….apa adanya….

February 29, 2008

Disuntik itu sakit, kawan..

Filed under: blacklist,personal — Verlita @ 10:01 am

ini rahasia…bener-bener rahasia, jangan sampai teman-teman kantorku baca!!! 😀
kemarin test kesehatan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan disalah satu perusahaan telco paling buncit.. (-jangan kasih tau yah…pleaseeee..-), disebuah klinik masih didaerah deket-deket kantorku. jadi tetap bisa ngantor walau agak telat dikit.

nunggu lama banget, padahal saya sudah datang jam 1/2 8 pagi, tapi pasien di klinik yang hanya melayani lab, rontgent (pokoknya yang berbau-bau itulah) itu sudah menumpuk…

okeh langsung aja kebagian lainnya yah.. 😀

saya itu agak tidak suka disuntik.. (halahhhhh agakkk!! padahal emang takut).
karena agak ketidak sukaan saya itu dulu waktu jaman SD pernah ada acara suntik menyuntik di sekolah untuk vaksin apa gituhhh -lupa-, saya ga jadi diikutsertakan, karena si guru dan dokter panik melihat saya yang jadi pucat.. 😛 .

kemarin juga begitu dech…

pas si mas dokternya mulai mengikat tangan saya dengan semacam bandage gitu dech -saya ga tau namanya- saya mulai tarik napas…

verlita (v) : ga sakit kan, mas??
mas dokter (md) : ngga kok mbak
v : bener ya, mas
md : iyah, tenang aja…

si mas dokter itu mulai deh ngecek-ngecek nadi di lipatan tangan saya…dari kanan, pindah ke kiri, trus ke kanan lagi…
katanya nadi saya tipis, susah nyarinya…
akhirnya dipilih nadi disebelah kanan…

md : tarik napas…
v : (narik napas panjang)

ehhhh tiba-tiba kok ada yang nusuk…napas kayaknya udah ga mau ngalir lagi deh keluar dari idungku..(berlebihannn!!!!)

saya natap si mas dokter pucat -kayaknya sih pucat-, si mas dokter kayaknya paham…dia ngajak saya ngobrol terus..terus terus…sampai akhirnya 2 tube tipis panjang penuh dengan darahku…hiks!! sakit…!!
trus dikasih kapas buat nahan darahnya…yang pasti setelah itu saya langsung pegel…

menurut saya segitu itu darah yang banyak untuk diambil…
dan disuntik itu walau kata orang ga sakit, menurut saya sakit!!! pokoknya sakitttt!!!

Advertisements

February 28, 2008

ihhhhh!!!!

Filed under: blacklist,office — Verlita @ 3:40 pm

eittt aku ditarik trus dibisikin…
“pantat kamu bagus…”
deg…!!! kok aku ngerasa ada yang ga sopan yah walau dia ngomongnya sambil ketawa…
lalu disertai..dengan kata..”bercanda….!!!”

terus dilain hari…
“aku boleh kiss kamu, ga?”
“duhhh tadi kita makannya rame-rame sih ya, jadinya ga bisa ngerayu kamu dech..”
“bibir kamu tuh sebenernya sexy, sayang…”

loh loh…
ini pujian, candaan, atau apa?
kok aku ngerasa risih yah lama kelamaan?

ihhh pengen gampar orangnya pake sendal jepit…!!!
kalau aja bukan orang penting..ihh kalau aja bukan orang pentingggg….!!!!

February 27, 2008

Jodoh-Ngga-Jodoh-Ngga

Filed under: kepercayaan,luv,stuck — Verlita @ 1:05 pm

sebenarnya ga mau nulis tentang cinta-cintaan lagi…bosen kan saudara-saudara?
saya juga bosen, abis ngomongin itu ga ada habis-habisnya…
tapi saya bingung deh kadang-kadang, kenapa yah saya ini selalu dipilih jadi “tong sampah” temen-temen saya untuk masalah percintaan mereka???

Goshhh!!! padahal saya juga ga lebih sukses dari mereka untuk tema yang satu ini (baca : wong saya juga ancur-ancuran, kan?)

ok kalau begitu, ini ada satu kasus lagi…

seorang teman saya (cowok) tiba-tiba curhat abis-abisan mengenai “mantan” pacarnya yang tiba-tiba mau menikah. kok “mantan” nya aku kasih tanda kutip? soalnya mereka mantan tapi masih sering jalan bareng, masih ketemu tiap hari…(huahhhhh!!!). bahkan si cewek malah ketemu pacar sebenarnya hanya di akhir minggu..cukup sekali seminggu!!

ada apakah?

yah..againnn!! its all about religion dan parent!! (terima kasih yah yang sudah kasih komen di Cinta 1/2 1/2 – itu mencerahkan sekali dech 😉 )

well aku ga bisa komentar banyak, isu itu kan sangat sensitif di negara kita..
aku cuma bisa bilang, bahwa itu kan pilihan…

jodoh? duhhh dia bilang dia merasa berjodoh dengan “mantan” nya itu. saya menjawab, dia ngga berjodoh dengan perempuan itu, buktinya mereka tidak menikah…
temenku bilang, “mantan” nya menikah karena terpaksa harus menikah…
aku tanya, memang “mantan”nya mau menikah karena dipaksa oleh orang tua? dia jawab ngga… loh lalu?? berarti cewek menikah karena dia memang mau menikah, kan? karena dia merasa berjodoh dan sudah membuat pilihan yang dia anggap baik…

lalu unsur paksaannya????

ini memang ribet. untuk beberapa waktu saya minta dia untuk membaca komen-komen di Cinta 1/2 1/2.. kayaknya sih dia sudah agak (bener-bener agak) sadar…

lagipula saya berpikir. toh itu sudah mantannya. lalu mantannya itu walaupun masih sering jalan bareng, tapi sudah punya pacar lain. yang mana pacarnya itu adalah pilihannya sendiri. lalu pacarnya melamar, si cewek menerima…lohh lohhh..ga ada unsur paksaan kan?

memang si ceweknya mau menikah kok sama pacarnya…bukan karena ada unsur lain…dia menikah dengan orang pilihannya sendiri…ga ada unsur paksaan sama sekali…

February 26, 2008

Lagi Atit

Filed under: personal — Verlita @ 2:56 pm

Menderita deh dari hari kamis kemarin
Yang namanya batuk, pilek, pusing ga kelar-kelar..gara-gara cuaca katanya
Iya sih secara sekarang-sekarang ini cuaca ga nentu…tapi seringan ujan sih…
Ini idung udah sakitnya ga ketulungan gara2 narik ingus (maap yah jorok) mulu plus dipencet-pencet mulu supaya ingus bisa keluar dengan mulus… 😀
Batuknya juga bikin leher saya sakit…

Huahhhh!!! Padahal udah minum vitamin…ga tokcer dech vitaminnya!!!

February 25, 2008

Cinta ½ ½

Filed under: kepercayaan,luv — Verlita @ 11:32 am

Eh temen saya hari ini langsung bikin hati saya terluka.. 😦
Seenaknya bilang saya hanya mencintai “pasangan” saya setengah-setengah karena saya ga mau berpindah ke religion yang dianut oleh “pasangan” saya…
Loh loh…apa-apaan ini?

Jadi kalau saya mencintai “pasangan” saya, saya harus convert ke kepercayaan dia?
Loh, terus arti kebebasan beragama?

Lalu ketika dia menjudge saya hanya mencintai “pasangan” saya setengah-setengah karena masalah religion itu..
Berarti “pasangan” saya juga dunk cuma setengah-setengah mencintai saya…kan dia juga ga mau convert 😛

Huhhhhhh!!
*mengelus-ngelus dada

Untung aja cerita Romeo dan Juliet kami dah kelar…
Sekarang yang ada tinggal…hmmm Julietnya kok ga bisa bergerak-gerak yah??

February 20, 2008

Udah Ujan, Becek, Ga Ada Ojek

Filed under: blacklist,office,stasiun — Verlita @ 10:46 am

Kayaknya beberapa hari ini eh dari minggu kemaren deng, nasib ku sama banget kayak cinta laura waktu kebingungan nyari obat pas lagi ujan…halahhhh!!!

Udah ujan, becek, ga ada ojek (jangan lupa ngucapinnya harus cadel sambil bibir termonyong-monyong 😀 )

Yah gimana ngga..rainy tiap hari…
Berangkat kekantor?? waduhhh malesnya kayaknya setengah mampus gituhhh

Setiap pagi saya selalu berangkat ke kantor menggunakan jasa kereta api… dan kemarin juga seperti itu tentunya…dan telat juga tentunya..kan uajnnnn 😛

Saya turun di stasiun Sudirman. Lalu menyebrang jalan…

Hmmm jalan menanjaknya itu kan masih ada yang tanah-tanah…udah gitu buecekkk dunk kan ujan. Terus sampai diatas, pas dijalan protokol, agak-agak tergenang air gitu jalannya…lagi nyantai-nyantai berdiri nunggu 640 pujaankuh…

”byurrrrr!!!” kampret tuh taxi!!!
Aku basah dechhh!!! Untung hari itu pake rok…jadi cuma kaki aku yang kena..
Dari ujung kaki sampe sebatas betis…

Huahhh!! Ga bisa maki-maki dunk..soalnya taxinya kan sudah melesat pergi 😐
Celingak celinguk ga ada ojek juga, ga ada bajaj juga…wah laku yah mereka kalau lagi ujan gini…
Udah gitu pasti jual mahal…

Akhirnya saya tetap dengan manis tetap nunggu 640 or 19

Eh ada 15, saya teriak ”lewat thamrin ga???” soalnya saya ga pernah naik kendaraan dengan nomor segitu.
Keneknya teriak ”iya!!”
Saya naik dunk…

Eh pas di bunderan HI kok dia malah ikut muter??? Kok ga lurus??? Loh loh??
Aku teriak ke si kenek, ”mas…kok ga lewat Thamrin?”
Sikenek bingung, ”bukannya si mbak mau ke gambir??”

Waksss???!!!! Jauh amat ga sih Thamrin ke Gambir…
Coba deh diucapin..thamrinnn..gambirrrr…emang mirip apa?

Agak emosi saya minta turun…eh tapi si kenek bilang dia bisa kok turunin saya di Sarinah, dia lewat belakangnya…
Ya udah, akhirnya saya turun di Sarinah. Lalu jalan kaki dari Sarinah sampai gedung kantor saya (menara BDN)

Lumayan…gedein betis yang emang dasarnya udah gede…

Ihhh ini nih…gara-gara udah ujan, becek, ga ada ojek…!!!

February 19, 2008

Sumpah BT Abiessssss…

Filed under: blacklist,office,personal,stuck — Verlita @ 1:52 pm

Hari ini BT abies dech…
Masa aku nangis loh…ihh najong banget kan?
Masa selama ngetik ini, aku nangis…
Kayaknya perasaan aku tuh tertekan banget…
Ada something wrong…

Dari kemarin sih…
Semua hal tuh kayaknya ga bikin aku nyaman
Bahkan semua orang akhirnya kena omel

Sumpah…bukannya lo salah chat ma adik lo…
Dan bukan karena itu juga gw kesel…

Suasana udah ga kondusif, sayang….
Andai aja lo tau, kadang gw pengen banget lari trus cerita koar-koar kesiapa kek..
Gw pengen bilang ”gw kesellll…!!!”
Gw pengen banget bilang ”gw benciiii….!!!”

Cuma gw ga seberani itu bicara ke orang lain kecuali ke elo… 😦

-sekali lagi…emang gw bukan orang yang pantas…-

Maaf yah, sumpah aku lagi BT abiesss…

February 18, 2008

saya sungguh berharap bisa berubah

Filed under: luv,personal,verlita punya mimpi — Verlita @ 5:33 pm

maaf ya…
andai saja saya bisa bersikap seperti kamu…
huh!! sakit…!!!
kalau saja saya bisa menukar hati saya dengan hati yang lain…
sehingga saya tidak perlu merasakan sakit seperti ini…
akan saya lakukan…
sungguh…
akan saya lakukan…

-maaf karena saya tidak pernah bisa berubah…-
-maaf karena saya tidak pernah bisa berhenti untuk mengagumi kamu…-

saya sungguh berharap bisa berubah…
seandainya kamu tau…
seandainya kamu merasakan…

saya ini sedang berjuang agar tidak mati….

Happy!!!

Filed under: personal — Verlita @ 12:37 pm

Dia nepain janji! Happy dech…
Sabtu kemarin akhirnya jadi juga dibeliin kado ultah…
Setelah sebelumnya ngerasa “hurt” seminggu yang lalu…

Kita nonton XL, trus dibeliin sepatu yang lucu (baca : keren) abiessss! Suka banget dechh!!

Makasih banget ya,sayanggggg!!!
Ups!! Sayang???? 😛

February 15, 2008

Pecah pecah

Filed under: personal — Verlita @ 4:25 pm

nihhh kulit terutama bibir lagi pecah pecah mulu…
sampe tengah-tengah bibirnya jadi berdarah gitu, trus sekarang jadi agak aneh bentuknya karena timbul kulit keputihan akibat darah itu kayaknya yang bikin aneh!!! sakitt bangettt dehhh…

kata temen aku kekurangan air…(mana mungkin!!! secara aku minum dah kayak onta).
ada yang bilang akibat dingin (emang dingin bisa bikin bbir pecah pecah gitu?)
ada juga yang bilang kekurangan vitamin… (ok yang ini agak setuju sedikit)

ihhhh sakit dechhh!!!!

Next Page »

Create a free website or blog at WordPress.com.