….apa adanya….

February 18, 2008

Happy!!!

Filed under: personal — Verlita @ 12:37 pm

Dia nepain janji! Happy dech…
Sabtu kemarin akhirnya jadi juga dibeliin kado ultah…
Setelah sebelumnya ngerasa “hurt” seminggu yang lalu…

Kita nonton XL, trus dibeliin sepatu yang lucu (baca : keren) abiessss! Suka banget dechh!!

Makasih banget ya,sayanggggg!!!
Ups!! Sayang???? πŸ˜›

Advertisements

10 Comments »

  1. Hi hi, sepertinya lagi sueneng banget yah πŸ˜€
    Selamat, selamat ……

    Comment by sigid — February 18, 2008 @ 1:22 pm | Reply

  2. pinjem donk sepatunya sehari aja buat contoh πŸ˜†

    Comment by baliazura — February 18, 2008 @ 1:43 pm | Reply

  3. Duh lagi kasmaran yah.. πŸ™‚

    Comment by blogmoyo.wordpress.com — February 18, 2008 @ 2:52 pm | Reply

  4. @sigid : iyah…aku seneng punya sepatu baru… πŸ˜€

    @baliazura : ga boleh mbak…!! aku lagi pelit 😐

    @blogmoyo.wordpress.com : kasmaran??? halahhhhh…ngga kok mas… πŸ˜›

    Comment by iverlita — February 18, 2008 @ 3:43 pm | Reply

  5. woww… keren abis itu… sip, ya gitu, yang akur… hahahahahaha

    Comment by gempur — February 18, 2008 @ 4:31 pm | Reply

  6. cieh yang lagi happy. selamet aja deh…
    hiks, dianya udah sempet nonton XL sedangkan diriku belum dikarenakan kesibukan sekolah yang tidak bisa diabaikan.

    dan selamat juga atas sepatu lucu dan keren yang udah diberikan. akan lebih baek kalo ada fotonya. hehe….

    Comment by pink — February 18, 2008 @ 4:33 pm | Reply

  7. Uuuuhhh..iya sama2 sayang..
    *kabur*

    Comment by stey — February 18, 2008 @ 5:41 pm | Reply

  8. Hohoho..sedang dimabuk asmara yah?
    Selamat!!

    Comment by Nazieb — February 18, 2008 @ 7:16 pm | Reply

  9. hmm….
    mbak, bungkus kadonya masih ada ga..??
    biasanya disimpen tuh rapih-rapih.. πŸ˜›

    Comment by tehaha — February 19, 2008 @ 9:27 am | Reply

  10. @gempur : saya selalu akur sama sapa aja, kok

    @pink : filmnya lucu loh, pink..tp ada sedihnya juga sih…maunya sih fotonya di pajang..tapi…hmmm ntar pada mau lageee πŸ˜€

    @stey : steeeeeeeeeeyyyyyy!!!! *kejar stey pake sapu ijuk!

    @Nazieb : dimabuk asmara? ngga lah mas…andaikan saja begitu.. 😐

    @tehaha : ga dibungkus…kan belinya barengan akuhh… :))

    Comment by iverlita — February 19, 2008 @ 9:47 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: