….apa adanya….

October 12, 2008

handphone-kuh akhirnya bener juga…!!!

Filed under: Uncategorized — Verlita @ 9:29 pm

akhirnya hp-kuh bener juga….!!!
setelah beberapa waktu n73 kuh bermasalah gara-gara gallery sama profilenya ga bisa diedit-edit akhirnya bener juga… πŸ˜€

thx yah buat “jengkol” yang udah berbaik hati nemenin aku benerin tuh HP…
maklum, walaupun cuma N73, tapi belum sanggup deh beli baru..hiks hiks hiks…
padahal kepikiran punya i-phone? or android?!! (ditimpuk viperboy, soalnya dia yang lagi kepengen banget nih android..huehueheuheu)

yang penting hatiku lega..tinggal masuk-masukkin lagi dech aplikasi yang ternyata ikutan hilang…ya iyalahhhhhhhh!!!!! apalagi aplikasi chatting nya.. ;;)

menanggapi komen dari saudarakoko pada postingkuh sebelumnya..yang keseleo itu tangan kanan, ko…gara-gara kepentok pintu bis, pas pulang malem dan turun sambil terkantuk-kantuk…hiks..menyedihkan banget yah dirikuh… πŸ˜›

Advertisements

1 Comment »

  1. enggak menyedihkan kok…tapi harus ada diagramnya tuh. Masih gak bisa ngebayangin tangan kanan kok bisa kepentok bus πŸ˜€

    Comment by Koko — October 13, 2008 @ 2:56 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: