….apa adanya….

June 25, 2008

Agnes Monica – Matahariku

Filed under: Uncategorized — Verlita @ 7:14 pm

Tertutup sudah pintu pintu hatiku
Yang pernah dibuka waktu hanya untukmu
Kini kau pergi dari hidupku
Ku harus relakanmu walau aku tak mau

Reff:*
Berjuta warna pelangi didalam hati
Sejenak luluh terhening menjauh pergi
Tak ada lagi cahaya suci
Semua nada beranjak aku terdiam sepi

**
Dengarlah matahariku suara tangisanku
Ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku
Ucapkan matahariku puisi tentang hidupku
Tentangku yang tak mampu menaklukkan waktu

Back to Reff:*

dengarlah matahariku suara tangisanku
ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku

Back to Reff:**

bisa download disini

Advertisements

June 23, 2008

ngantuks abiessss

Filed under: personal — Verlita @ 2:55 pm

ini akibat dari hari sabtu pulang malem, ihhh jalan-jalan ke Cilincing jauh bener dah, mana panas..ditemenin sama container-container.

abis itu sempet kesel juga, karena HP kesayangan lagi sering ngerestart sendiri…hiks hiks…!!
sampe rumah jam 10 an, sempet ketiduran, kebangun jam 11-an. terus nekad ga tidur demi nonton Piala Eropa, secara yang main Holland vs Rusia, mata sampe melek semelek-meleknya pas Rusia nge golin duluan…ehhh nonton kali ini ditemenin sama temenkuh by chatting..wekss!! dia menang taruhan sama temennya gara-gara Rusia menang!!!
traktir-traktir dunk!!!

minggunya, pulang gereja jam 3 an langsung cabut ke Margo City, jalan-jalan bow…sambil belanja, padahal lom gajian 😦 cekak dech!!!!
pulangnya malem juga…!!!

akhirnya hari ini…ngantuk bangets!!! sampe nyaris ga bisa buka mata nih… 😦

ihiks!!! helppppppp

June 9, 2008

2-3 jam, atau 4-5 jam, pak???

Filed under: office — Verlita @ 7:14 pm

duhh untung aja gw sales yang baik…
ketika waktu dari 2-3 jam menunggu, jadi 4-5 jam menunggu…
aku tetap tersenyum…. πŸ™‚
aku baik banget yah…. zzzzzz…
sampe sms semua orang “ingin kubunuh dirinya..”
halah….
sabar-sabar…kan aku baik πŸ˜€

June 6, 2008

udah..

Filed under: personal — Verlita @ 7:45 pm

iya…udah…
sumpah! kali ini udah!!!!!

June 5, 2008

mau berubah

Filed under: personal — Verlita @ 12:50 pm

ayo dunk…saya pengen banget berubah…

pengen banget deh bisa duduk dan berdiri tegak.
pengen banget ga tergantung sama orang lain lagi.
pengen banget deh liat orang yang dengan cara berbeda.
pengen banget deh menilai diri sendiri dengan lebih tinggi.

ayo dunk…saya pengen banget bisa berubah…

supaya saya tidak kamu pandang sebagai perempuan biasa lagi.
saya mau banget jadi orang yang kuat.
saya pengen banget ga cengeng lagi.

ayo dunk…saya pengen banget berubah…

saya tidak ingin seperti ini terus.
saya mau menjadi saya yang hebat.
saya tidak mau disakiti terus menenerus.
tidak ingin merasa sakit terus menurus.
tidak mau senang disakiti terus menerus….

saya ingin berubah…help…!!!
jangan sakiti saya lagi yah.. 😦

June 1, 2008

saat ini, saya ingin sekali…

Filed under: personal,verlita punya mimpi — Verlita @ 8:14 pm

saat ini saya ingin sekali…

1. ganti HP N73 jadi yang ada HSDPA Nya (norax bangets)
2. beli baju batik lagi…ada kondangan di bulan ini..kayaknya pake gaun batik lucu juga.. πŸ˜›
3. lagi pengen banget duduk di rooftopnya gedung tinggi malem-malem…ada rekomendasi ga gedung apa? trus cara minta ijin ke satpamnya supaya bisa naek ke rooftop πŸ˜€

sekian… πŸ˜€

Create a free website or blog at WordPress.com.