….apa adanya….

February 29, 2008

Disuntik itu sakit, kawan..

Filed under: blacklist,personal — Verlita @ 10:01 am

ini rahasia…bener-bener rahasia, jangan sampai teman-teman kantorku baca!!! 😀
kemarin test kesehatan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan disalah satu perusahaan telco paling buncit.. (-jangan kasih tau yah…pleaseeee..-), disebuah klinik masih didaerah deket-deket kantorku. jadi tetap bisa ngantor walau agak telat dikit.

nunggu lama banget, padahal saya sudah datang jam 1/2 8 pagi, tapi pasien di klinik yang hanya melayani lab, rontgent (pokoknya yang berbau-bau itulah) itu sudah menumpuk…

okeh langsung aja kebagian lainnya yah.. 😀

saya itu agak tidak suka disuntik.. (halahhhhh agakkk!! padahal emang takut).
karena agak ketidak sukaan saya itu dulu waktu jaman SD pernah ada acara suntik menyuntik di sekolah untuk vaksin apa gituhhh -lupa-, saya ga jadi diikutsertakan, karena si guru dan dokter panik melihat saya yang jadi pucat.. 😛 .

kemarin juga begitu dech…

pas si mas dokternya mulai mengikat tangan saya dengan semacam bandage gitu dech -saya ga tau namanya- saya mulai tarik napas…

verlita (v) : ga sakit kan, mas??
mas dokter (md) : ngga kok mbak
v : bener ya, mas
md : iyah, tenang aja…

si mas dokter itu mulai deh ngecek-ngecek nadi di lipatan tangan saya…dari kanan, pindah ke kiri, trus ke kanan lagi…
katanya nadi saya tipis, susah nyarinya…
akhirnya dipilih nadi disebelah kanan…

md : tarik napas…
v : (narik napas panjang)

ehhhh tiba-tiba kok ada yang nusuk…napas kayaknya udah ga mau ngalir lagi deh keluar dari idungku..(berlebihannn!!!!)

saya natap si mas dokter pucat -kayaknya sih pucat-, si mas dokter kayaknya paham…dia ngajak saya ngobrol terus..terus terus…sampai akhirnya 2 tube tipis panjang penuh dengan darahku…hiks!! sakit…!!
trus dikasih kapas buat nahan darahnya…yang pasti setelah itu saya langsung pegel…

menurut saya segitu itu darah yang banyak untuk diambil…
dan disuntik itu walau kata orang ga sakit, menurut saya sakit!!! pokoknya sakitttt!!!

21 Comments »

  1. hmm… masih lumayan itu mbak nyuntiknya pake jarum. Coba kalo ngambil darahnya nyewa jasa dracula ato nyamuk sekampung, piye mbak?

    *kabur ah daripada dilempar batu-bata se truk*

    Comment by mbahsangkil — February 29, 2008 @ 11:11 am | Reply

  2. Itu masih bagus langsung dapet, ver. Aku pernah ditusuk kanan kiri gagal trus akhirnya di punggung tangan, sakiiiiit buanget! Disamping nadi tipis juga takut jadi makin ilang, he…he…

    Comment by chocovanilla — February 29, 2008 @ 12:48 pm | Reply

  3. waah mbak,..
    sepertinya situ harus banyak olah raga..
    biar kalo disuntik ga sakit2 lagi… 😀
    ..LHAA… apa hubungannya?? plak..

    Comment by leksa — February 29, 2008 @ 4:34 pm | Reply

  4. kalo sayah malah udah keseringan di suntik, sakit thypus mpe 3 kali, kikiki…
    salam kenal 😉

    Comment by Dimas — February 29, 2008 @ 5:31 pm | Reply

  5. saya juga paling nggak berani di suntik. hiii…. ngeriiii…. pernah juga waktu SD ada acara vaksin2an gitu jugah, tapi akunya malah kabur. hihi

    Comment by pink — February 29, 2008 @ 10:39 pm | Reply

  6. aku benciiiii suntik di pantant. sakit banget ! pokoke beda deh sakitnya.

    di amerika aku seriiiiing banget ambil darah. soale disini sakit dikit aja,darah yg diperiksa untuk tau dg benar. tapi….gak kerasa eh ambil darah di amerika hheehhe

    Comment by mercuryfalling — March 1, 2008 @ 8:34 am | Reply

  7. kalau saya nyuntik apa disuntik ya?? heheeh…

    Comment by indra1082 — March 1, 2008 @ 9:37 am | Reply

  8. saya paling takut di suntik
    saking takutnya saya kadang berhalusinasi kalo jarum suntik itu sangatlah besar.

    Comment by achoey — March 1, 2008 @ 10:50 am | Reply

  9. Loh, disuntik itu kan cuma kayak digigit semut…

    Iya, tapi semutnya segede gajah… :mrgreen:

    Comment by adit-nya niez — March 1, 2008 @ 7:04 pm | Reply

  10. iya kok, sakit memang.. benar sakit kok…

    Comment by Ia — March 1, 2008 @ 7:13 pm | Reply

  11. syukur baru tangan, mbak… blm yang bagian lain?????????…

    Comment by gempur — March 2, 2008 @ 9:03 pm | Reply

  12. waktu aku tinggak di kediri.. pernah liat tuh suntik buat nyuntik sapi… pengenn gak 😀

    Comment by galih — March 3, 2008 @ 11:34 am | Reply

  13. saya kalo disuntiknya masih nahan..tapi engga diambil darah, dari 5kali diambil darah di lab, dengan suksesnya saya pingsan 5kali juga..hahahaha..

    Comment by stey — March 3, 2008 @ 12:33 pm | Reply

  14. untung kagak semaput ver!

    Comment by FraterTelo — March 3, 2008 @ 2:05 pm | Reply

  15. ih takut di suntik… :))

    Comment by idon — March 3, 2008 @ 2:26 pm | Reply

  16. hi hi jadi inget waktu kecil dulu waktu mau di…-censored-

    Comment by Wazeen — March 3, 2008 @ 9:03 pm | Reply

  17. dulu waktu sakit pertama kali dipasang infus, si susternya bilang, ih takut yah, masa udah gede takut ama jarum suntik, kan jarumnya kecil enggak yg GEDE

    *huh,digodain ama suster genit…… kabuuuuur

    Comment by chatoer — March 3, 2008 @ 11:37 pm | Reply

  18. jadi inget waktu kecil dulu, kalau mau disuntik nangis sekenceng-kencengnya..
    😛

    Comment by tehaha — March 4, 2008 @ 10:44 am | Reply

  19. @mbahsangkil : klo aku digigit drakula, jadi drakula lagi..korban selanjutnya yah mbah sangkilll!!! jangann kaboerrrr!!!

    @chocovanilla : huihhh mbak pipit lebih takut dari saya, yah???

    @leksa : “plakkk!!” ga ada hubungannya!!!

    @Dimas : waduh untung sakit saya ga pernah berat2

    @pink : huahuahauua

    @mercuryfalling : aku ke amerika aja deh klo gitu klo mau ambil darah..biar ga sakit 😀

    @indra1082 : maunya????

    @achoey : halahhhh!!!

    @adit-nya niez : benerrrr

    @Ia : iyah emang bener

    @gempur : bagian apa nih maksudnya???

    @galih : ngga mauuuuu!!!

    @stey : halah parah deh

    @FraterTelo : iyah yah, untung aja…

    @idon : emang knp klo takut???

    @Wazeen : mau di apa? *penasaran*

    @chatoer : genitin lagi dunk mas… ;))

    @tehaha : sekarang masih nangis ga???

    Comment by iverlita — March 4, 2008 @ 12:27 pm | Reply

  20. sakit memang mbak… tapi masih bisa ditahan kan…. ayo dong, jangan lebay… hehehhe…

    Comment by mamaray — October 1, 2009 @ 9:47 am | Reply

  21. Taaakut buaaangeeet di suntik dipantat sampe rasanya pantatnya cenut2 kalo mau DISUNTIK KAAAAABÛUUUUUUUUR TAAAAKUUUUT

    Comment by atha — July 30, 2013 @ 9:14 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.