….apa adanya….

January 30, 2008

Dia Tidak Jadi Menikah…

Filed under: Uncategorized — Verlita @ 5:51 pm

Duh…ga tau harus bicara apa…
Dia tidak jadi menikah, saya tau kok dia sedih…
Ketika tiba-tiba menatap saya dengan nanar, dan berkata….”dia pergi meningalkan aku…begitu saja…”
Lalu air matanya menetes perlahan…
“aku tidak jadi menikah, karena dia meinggalkan aku yang posesif…”

Lalu disebelah sini saya membeku…
Tidak tau harus berkata apa, karena saya tidak tau sakit yang dia rasakan…
Coba menerka-nerka rasanya, tapi sepertinya sia-sia..karena tak terbayangkan pasti…

Dia laki-laki..karena itu isakannya tidak terdengar…
Hanya letupan-letupan nada penuh kemarahan, yang saya tau itu adalah ekspresi dari kesedihan…
Air mata yang menetes, sesekali disekanya pelan sambil berkata..”ah..kan aku laki-laki…”

Saya tau..dia sedang membangun egonya disebelah sana..membangun rasa kelaki-lakiannya…
Membiarkan dirinya berpura-pura tegar dan seakan mati rasa…

Huahhhhhh!!! Jeritku dalam hati…
Kepongahannya sama sekali tidak berubah…
Hanya menangis sejenak tanpa suara didepan saya, lalu kembali membangun keegoannya…

Dasar laki-laki!! (umpatku, tanpa maksud untuk mengatakan kalau saya membenci mereka…karena saya cinta mereka)

Saya masih membisu, ketika sekali lagi dia menegaskan…
“aku tidak jadi menikah….”
Dan saya…
Masih terdiam, membiarkan dia berkata-kata seorang diri…

9 Comments »

  1. Tapi belom nyebar undangan kan ???

    Kalok belom ya ndak papa.

    Mingsih ada nyang bakal menggantikeun….

    Comment by mbelgedez — January 30, 2008 @ 7:15 pm | Reply

  2. makanya jangan terlalu posesif, mas

    when u love somebody, set them free

    Comment by mercuryfalling — January 31, 2008 @ 10:03 am | Reply

  3. ya, lelaki emang begitu!

    Comment by caplang[dot]net — January 31, 2008 @ 2:05 pm | Reply

  4. sad story..tapi daripada membangun ego..mendingan introspeksi ga sih?

    Comment by lei — January 31, 2008 @ 4:47 pm | Reply

  5. ada lho yang gak jadi menikah, lantaran pasangannya ditabrak sepur.

    Comment by Hedwig™ — January 31, 2008 @ 6:24 pm | Reply

  6. Lelaki sangar mana pun, kalo nangis pasti keluar air mata *komen yang aneh…. 😆 *

    Comment by annots — February 1, 2008 @ 2:34 pm | Reply

  7. haduh, kasian banget. mungkin ada jodoh yang lebih baik lagi yg sudah diatur sama Tuhan

    Comment by missglasses — February 1, 2008 @ 6:28 pm | Reply

  8. Wah.. kebetulan saya laki-laki neh..
    jadinya numpang liwat aja yah..!

    Comment by mriza — February 4, 2008 @ 2:55 pm | Reply

  9. Saya aja lagi cari jodoh buat nikah,, eh. judulnya dia tidak jadi nikah…hore jomblo lagi

    Comment by Jaket belanda piala dunia 2014 — January 8, 2014 @ 11:55 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.