….apa adanya….

October 27, 2007

Semoga Cepat Sembuh!!! -saya sudah baikan kok-

Filed under: personal — Verlita @ 11:05 am

waktu hari kamis kemarin…hmm kalau ngga salah tanggal 25 oct 07, ga masuk kantor dech gara-gara sakit. demam karena kehujanan 2 hari sebelumnya, yang dipaksakan masuk hingga menggigil dihari sebelumnya, dan drop ga berkutik di hari kamisnya 😐 .

tapi yang namanya chatting…jalannn terus, meskipun sambil baring-baring malas ditempat tidur…

hikss!!! jadi terharu deh, banyak banget yang perhatian dengan saya waktu saya sakit…hiks hiks!!!

boleh ga saya sebut satu persatu orang yang seengaknya bilang “semoga cepet sembuh”, “jangan lupa minum obat”, “istirahat ya, ka”

ini listnya (yang ga disebut, silahkan isi komen, ntar aku masukin namanya πŸ˜› )

1. mamaku + adik-adikku (ya iyalah…!!!), secara mama nyediain obat, nyediain aku makan dan ngegosok tubuh aku dengan minyak tawon supaya anget…plus di pijit-pijit…berhasil ma!! Luv u more n more deh everyday!

2. yeri, doni, nita (my friends @office), but yer…kan gw lagi sakit kenapa sih disela-sela semoga cepet sembuhnya harus ada masalah kerjaan? hiks!!! & Nita, thx buat pulsanya yah!!

3. Martha, nun jauh disana (india bowww), thx buat ngingetin minum obat, makan dan istirahat…dan nemenin chat sampe jauh malam

4. Evan, untuk ucapan cepet sembuhnya

5. Imam, untuk ucapan cepet sembuhnya juga

6. Ricky, buat telponnya…duhh so sweet…

7. Roy, jauh-jauh telpon aku juga…interlokal loh…duhhh so sweet

9. Mr. S, ga berani nyebut namanya…tapi thx yah Pak…

10. Salman, yang nyuruh-nyuruh gw istirahat

11. K’ Paul, yang nyuruh-nyuruh aku ke dokter

12. Joyce, yang ingetin dah makan lom? dah baikan lom? dah minum obat lom?

13. Mas Albi, walaupun ada kata-kata “jangan-jangan lo…halim ka” 😐 please dechhh mas..

14. Manu, mana nu mie acehnya? janji-janji palsu!

kayaknya masih banyak lagi deh…maaf yah teman-teman yang ga kesebut namanya…cantumin aja, ntar saya posting ulang πŸ˜€

yang ga akan pernah terlupakan…GOD!! thx for give me great fam, great friends, n great life!

satu lagi…saya sudah baikan kok!!! Luv U All…bangetttt!!

1 Comment »

  1. info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba πŸ™‚ , Affleck

    Comment by John — August 30, 2015 @ 12:11 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.