….apa adanya….

June 5, 2008

mau berubah

Filed under: personal — Verlita @ 12:50 pm

ayo dunk…saya pengen banget berubah…

pengen banget deh bisa duduk dan berdiri tegak.
pengen banget ga tergantung sama orang lain lagi.
pengen banget deh liat orang yang dengan cara berbeda.
pengen banget deh menilai diri sendiri dengan lebih tinggi.

ayo dunk…saya pengen banget bisa berubah…

supaya saya tidak kamu pandang sebagai perempuan biasa lagi.
saya mau banget jadi orang yang kuat.
saya pengen banget ga cengeng lagi.

ayo dunk…saya pengen banget berubah…

saya tidak ingin seperti ini terus.
saya mau menjadi saya yang hebat.
saya tidak mau disakiti terus menenerus.
tidak ingin merasa sakit terus menurus.
tidak mau senang disakiti terus menerus….

saya ingin berubah…help…!!!
jangan sakiti saya lagi yah.. 😦

4 Comments »

  1. ya saya juga mau berubah..jadi lebih baik..:D

    Comment by stey — June 6, 2008 @ 8:23 am | Reply

  2. “saya ingin berubah…help…!!!
    jangan sakiti saya lagi yah.. 😦 ”

    yeeeee…. siapa yang mo nyakitin…. saya orang baik kok… hihihihi… *kayak satria baja hitam aja, berubah!*

    Comment by gempur — June 7, 2008 @ 6:41 am | Reply

  3. Rasanyah ada nyang kuran Ver…

    Meski situh berubah, sebaeknya situh teteup jadi diri situh sendiri.

    Bukan karena dia.

    Gimana ???

    Comment by mbelgedez — June 8, 2008 @ 2:04 pm | Reply

  4. saya ingin; “pengen banget deh liat orang yang dengan cara berbeda”. ingin sekali, keluar dari benturan identitas/ideologi/idealisme yang melelahkan. bahkan sepertinya sekedar pepesan kosong. adakalanya saya ingin memandang orang lain sebagai the other, sang liyan dengan penuh optimisme, tanpa prasangka atau purbasangka. saya ingin itu …

    bermimpi hidup dalam masyarakat manusia yang penuh damai, jujur, dan saling mengasihi. lelah rasanya harus berbenturan …

    Comment by firdaus putra — July 24, 2008 @ 12:01 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

