….apa adanya….

February 26, 2008

Lagi Atit

Filed under: personal — Verlita @ 2:56 pm

Menderita deh dari hari kamis kemarin
Yang namanya batuk, pilek, pusing ga kelar-kelar..gara-gara cuaca katanya
Iya sih secara sekarang-sekarang ini cuaca ga nentu…tapi seringan ujan sih…
Ini idung udah sakitnya ga ketulungan gara2 narik ingus (maap yah jorok) mulu plus dipencet-pencet mulu supaya ingus bisa keluar dengan mulus… 😀
Batuknya juga bikin leher saya sakit…

Huahhhh!!! Padahal udah minum vitamin…ga tokcer dech vitaminnya!!!

Advertisements

10 Comments »

  1. tips: penyebab ingusan itu kan karena ada lubang diidungnya… nah coba tutup aja idungnya (bisa pake lem ato ditutup pake gabus) pasti ga bakal ingusan lagi…
    nasihat: makanya cepet dewasa atuh biar ga dibilang ingusan lagi..

    *hihihihi kabuuuurr lagiiiii….*

    Comment by ontohod — February 26, 2008 @ 3:25 pm | Reply

  2. Mendingan yg sakit cepet diobatin biar ga nular ke teman blogger lainnya…Ntar klo jadi virus yg menyebar lewat blogging, bisa berabe nih…..
    Ntar geger para blogger mania nih…he he he heh eh h

    Comment by Uyax — February 26, 2008 @ 3:40 pm | Reply

  3. Pitaminnya buatan mana? harusnya pitamin C, pitamin I, pitamin N, pitamin T ama pitamin A neh,,,,
    *kabur

    Comment by chatoer — February 26, 2008 @ 4:00 pm | Reply

  4. hmm..
    istirahat yang cukup mbak…
    dah gitu, jangan terus berkutat pada polemik cinta itu..
    ntar mbak malah makin sakit..
    ** kabur juga kayak chatoer…

    Comment by tehaha — February 26, 2008 @ 5:13 pm | Reply

  5. semoga lekas sembuh

    Comment by pututik — February 26, 2008 @ 5:38 pm | Reply

  6. kasian..
    makanya jgn suka maen bola malam2”’ halah ga nymbung

    Comment by fauzansigma — February 26, 2008 @ 5:51 pm | Reply

  7. 1. Makan sop nyang anget, pedes, sampe kenyang.
    2. Minum obat flu 3×1, Amox 500ml 3×1, Redoxon.
    3. Tidur seharian. Pokoke ndak boleh ngapa-ngapain. Apalagee nge Blog dan njawab komen…. 🙂

    Comment by mbelgedez — February 26, 2008 @ 6:20 pm | Reply

  8. ya ampun, dikira apaan. judulnya lucu’lagi atit’, hehehe. cepet sembuh ya mba. emang nih, cuacanya ngerjain banget!

    Comment by missglasses — February 26, 2008 @ 7:13 pm | Reply

  9. aduh, kasian cuaca, sering jadi kambing hitam.. hiks, padahal cuaca berubah ekstrim juga bagian dari tangan manusia khan?! hiks…

    Comment by Gempur — February 26, 2008 @ 9:10 pm | Reply

  10. hahaha dulu waktu msh sering pilek, hidungku sampe lecet dipencet2x mulu, ngelapin ingus mulu.

    istirahat sono

    Comment by mercuryfalling — February 26, 2008 @ 11:54 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: