….apa adanya….

February 28, 2008

ihhhhh!!!!

Filed under: blacklist,office — Verlita @ 3:40 pm

eittt aku ditarik trus dibisikin…
“pantat kamu bagus…”
deg…!!! kok aku ngerasa ada yang ga sopan yah walau dia ngomongnya sambil ketawa…
lalu disertai..dengan kata..”bercanda….!!!”

terus dilain hari…
“aku boleh kiss kamu, ga?”
“duhhh tadi kita makannya rame-rame sih ya, jadinya ga bisa ngerayu kamu dech..”
“bibir kamu tuh sebenernya sexy, sayang…”

loh loh…
ini pujian, candaan, atau apa?
kok aku ngerasa risih yah lama kelamaan?

ihhh pengen gampar orangnya pake sendal jepit…!!!
kalau aja bukan orang penting..ihh kalau aja bukan orang pentingggg….!!!!

Advertisements

24 Comments »

  1. haha…
    keren jg tuh yg ngomong…
    mantapp..kebanyakan nonton Iklan Irex keknya tuh..
    :))
    gampar aja kk..gampar pake palu ajahh
    biar nyahoo..
    hihihi

    Comment by Ubur2 — February 28, 2008 @ 3:59 pm | Reply

  2. Glegh.. !!
    (Mo komen jadinya atut, takut kena sendal..)

    Comment by mriza — February 28, 2008 @ 4:23 pm | Reply

  3. meski orang penting ngapain takut???
    kalau kamu takut dari sekarang berarti kamu akan tertekan selamanya…biarkan jiwa rebellionmu tumbuh di tempat yang benar

    Comment by alfin — February 28, 2008 @ 4:46 pm | Reply

  4. @Ubur2 : saya udah antisipasi dengan cara yg lebih ok!

    @mriza : tenang..klo dirimuh ga akan aku timpuk πŸ˜€

    @alfin : saya ga takut, tp menghormati. yg kayak begitu mending dibalas dengan lebih berkelas…tp nyelekit dihati πŸ˜›

    Comment by iverlita — February 28, 2008 @ 4:57 pm | Reply

  5. Walah… cowok ndak beradab!!!
    Weh, jadi orang penting itu kok ndak enak gitu yah?
    πŸ™„

    Comment by Nazieb — February 28, 2008 @ 5:12 pm | Reply

  6. *menyambung komentar2 di atas* wah orang penting yang biadab… halah, ngomong apa iki? hehehehehe…

    kali2 ditegur dengan sopan mbak.. biar gk kurang ajar…

    Comment by gempur — February 28, 2008 @ 5:18 pm | Reply

  7. kayak baca skenario gitu…

    Comment by Wazeen — February 28, 2008 @ 5:22 pm | Reply

  8. bales aja atuh… bilang “tompel kamu bagus” atau bilang “celana dalem kamu bagus ih… pengen punya ih aku belum punya loh yang warnanya pink renda2”

    Comment by ontohod — February 28, 2008 @ 5:56 pm | Reply

  9. Sulit memang menjadi orang cantik.
    Lebih sulit lagi menjadi orang yang tidak mapu menjaga pandangan.
    Syahwat dibiarkan meronta memuaskan hasratnya.

    Untuk para lelaki, mulailah sedikit bisa menghormati.
    Mahluk cantik yang telah Tuhan ciptakan bukan untuk dinikmati.
    Tapi untuk pendampingi hidup dan saling berbagi.

    Comment by achoey — February 28, 2008 @ 6:23 pm | Reply

  10. ya ampuuun nggak sopan bgt sih tu cwo! udah termasuk sexual abuse tuh, kurang ajyaaar!

    ditegur aja mbak… bilang kalau mbak ngga suka dia ngomong ky gt..

    eniwei, makasih udh mampir di blog saya yaa πŸ˜€

    Comment by stephanie — February 28, 2008 @ 9:45 pm | Reply

  11. siapa ituw..siapa yg gak sopan?

    mana dia… mana…

    *keluarin jurus kliwon ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt………………*

    Comment by Mbah Sangkil — February 28, 2008 @ 9:59 pm | Reply

  12. waaah, parah. tu orang ada maunya kali….
    digampar aja, digampar aja…

    Comment by pink — February 29, 2008 @ 4:59 am | Reply

  13. mungkin karena dia merasa ‘penting’ makanya berani ngomong ga penting kayak gitu..
    hajar…!!!

    Comment by tehaha — February 29, 2008 @ 8:27 am | Reply

  14. @Nazieb : biadab??? :))

    @gempur : ditegur secara explisit…tapi ga mempan kayaknya emang harus terang2an yah???

    @Wazeen : jadi aku cocok ga mas jadi penulis naskah??? πŸ˜€

    @ontohod : ga punya tompel, dan ga pernah liat celana dalemnya dechhhhh

    @achoey : masalahnya saya ga cantik…emang matanya aja lagi penuh dengan kegelapan…

    @stephanie : I will, mbak…makasih juga dah mampir πŸ˜‰

    @Mbah Sangkil : wew!!! itu jurus pamungkas yah???

    @pink : nih lagi siapin jusrus ngegampar paling yahud!

    @tehaha : orang penting yg ga penting πŸ˜€

    Comment by iverlita — February 29, 2008 @ 9:16 am | Reply

  15. Wah, pelecehan tuh! Gak papa sih kalo abis itu naik gajinya banyak ha…ha…becanda, sayang!

    Cowok begitu biasanya ngomong doang, coba kalo ditantangin pasti…mau juga… (Lho???)
    Coba tanya baik-baik dah sunat belom, kalo belom ajak aja ke dukun sunat trus suruh abisin!!

    Comment by chocovanilla — February 29, 2008 @ 12:43 pm | Reply

  16. kalau gue yang nyuntik pasti gak sakit

    Comment by andhi — February 29, 2008 @ 5:08 pm | Reply

  17. yg ngomong gitu, cewek apa cowok ? πŸ˜›

    Comment by mercuryfalling — March 1, 2008 @ 8:30 am | Reply

  18. Waaa….

    Gimana yaah….

    Sayah dibesarkeun dikantor nyang unsur-unsur seperti itu sangat lazim sekalee….

    Ndak laki, ndak perempuwan…

    Syusyah I ngomong dah…

    Comment by mbelgedez — March 1, 2008 @ 10:33 am | Reply

  19. Hiks..hiks….
    Ternyata SERANDHAL JEPIT takut juga sama Orang Fenting yah….
    Untungnya bukan aku Orang penting itu..??!!

    Comment by Santri Gundhul — March 2, 2008 @ 7:09 pm | Reply

  20. Ato..?? barang kali jangan-jangan Orang Fenting itu..??
    MEMEDI, GONDORUWO…??? halah…halah…

    Kabuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr….ada POCONG…..
    Mblayu sipat kuping……Gubraaaggkk..duh..nabrak gerobag tukang sayur..

    Comment by Santri Gundhul — March 2, 2008 @ 7:13 pm | Reply

  21. hajar ajah..hahaha..:))

    Comment by stey — March 3, 2008 @ 12:39 pm | Reply

  22. maksudnya “orang penting” apa sih ver? trus kalau yang disebut “orang penting” bisa seenaknya gitu ya?

    Comment by FraterTelo — March 3, 2008 @ 2:07 pm | Reply

  23. gampar ajah mbak??

    Comment by chatoer — March 3, 2008 @ 11:28 pm | Reply

  24. @chocovanilla : kayaknya dia emang ga disunat dech…huahuahauhaua

    @andhi : emang nyuntiknya pake apa?

    @mercuryfalling : huahhh capekkk dechhh!!!

    @mbelgedez : saya kan orangnya pemalu..ga bisa deh ngomong gitu2an :”>

    @Santri Gundhul : tapi ada keinginan untuk jadi orang penting, kan??? πŸ˜€

    @stey : huahhhhh!!

    @FraterTelo : yah ga boleh seenaknya memang harusnya…orang penting itu orang yg lebih penting dari sayah…halahhhh!!!

    @chatoer : mau bantuin???

    Comment by iverlita — March 4, 2008 @ 12:17 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: