….apa adanya….

February 20, 2008

Udah Ujan, Becek, Ga Ada Ojek

Filed under: blacklist,office,stasiun — Verlita @ 10:46 am

Kayaknya beberapa hari ini eh dari minggu kemaren deng, nasib ku sama banget kayak cinta laura waktu kebingungan nyari obat pas lagi ujan…halahhhh!!!

Udah ujan, becek, ga ada ojek (jangan lupa ngucapinnya harus cadel sambil bibir termonyong-monyong 😀 )

Yah gimana ngga..rainy tiap hari…
Berangkat kekantor?? waduhhh malesnya kayaknya setengah mampus gituhhh

Setiap pagi saya selalu berangkat ke kantor menggunakan jasa kereta api… dan kemarin juga seperti itu tentunya…dan telat juga tentunya..kan uajnnnn 😛

Saya turun di stasiun Sudirman. Lalu menyebrang jalan…

Hmmm jalan menanjaknya itu kan masih ada yang tanah-tanah…udah gitu buecekkk dunk kan ujan. Terus sampai diatas, pas dijalan protokol, agak-agak tergenang air gitu jalannya…lagi nyantai-nyantai berdiri nunggu 640 pujaankuh…

”byurrrrr!!!” kampret tuh taxi!!!
Aku basah dechhh!!! Untung hari itu pake rok…jadi cuma kaki aku yang kena..
Dari ujung kaki sampe sebatas betis…

Huahhh!! Ga bisa maki-maki dunk..soalnya taxinya kan sudah melesat pergi 😐
Celingak celinguk ga ada ojek juga, ga ada bajaj juga…wah laku yah mereka kalau lagi ujan gini…
Udah gitu pasti jual mahal…

Akhirnya saya tetap dengan manis tetap nunggu 640 or 19

Eh ada 15, saya teriak ”lewat thamrin ga???” soalnya saya ga pernah naik kendaraan dengan nomor segitu.
Keneknya teriak ”iya!!”
Saya naik dunk…

Eh pas di bunderan HI kok dia malah ikut muter??? Kok ga lurus??? Loh loh??
Aku teriak ke si kenek, ”mas…kok ga lewat Thamrin?”
Sikenek bingung, ”bukannya si mbak mau ke gambir??”

Waksss???!!!! Jauh amat ga sih Thamrin ke Gambir…
Coba deh diucapin..thamrinnn..gambirrrr…emang mirip apa?

Agak emosi saya minta turun…eh tapi si kenek bilang dia bisa kok turunin saya di Sarinah, dia lewat belakangnya…
Ya udah, akhirnya saya turun di Sarinah. Lalu jalan kaki dari Sarinah sampai gedung kantor saya (menara BDN)

Lumayan…gedein betis yang emang dasarnya udah gede…

Ihhh ini nih…gara-gara udah ujan, becek, ga ada ojek…!!!

Advertisements

21 Comments »

  1. duh kacian bgt si mpok …
    sing sabar ya nduk …
    emang jakarta bukannya tambah bener malah banyak masalah, salah satunya ya banjir itu ..
    untuk kita di depok ya say ..huehehe

    Comment by KieN — February 20, 2008 @ 1:10 pm | Reply

  2. lho kenapa ga sms?khan bisa saya jemput hikss…

    Comment by baliazura — February 20, 2008 @ 3:09 pm | Reply

  3. hehe…pantes aja bete abis. kalo itu gw, mending gw milih ga berangkat kantor deh, pulang lagi aja kerumah, apalagi udah kecipratan air gara2 taxi… 🙂

    Comment by bimaconcept — February 20, 2008 @ 7:27 pm | Reply

  4. ya resiko kali jadi cinta laura … he he he

    Comment by realylife — February 20, 2008 @ 7:44 pm | Reply

  5. wah, di sini juga lagi musim ujan. emang ga enak banget kemana2 kalo pas lagi ujan. bawaannya pengen tiduran sambil selimutan. mantaaappp…

    Comment by pink — February 20, 2008 @ 8:13 pm | Reply

  6. khan masih ada untungnya..untung pake rok..
    hahahaha :p

    Comment by ryan — February 20, 2008 @ 9:40 pm | Reply

  7. Untung saya bukan orang kantoran, hehehe..
    Ujan-ujan gini ya paling enak minum teh anget sambil dengerin lagu dangdut, he he he..

    Comment by qzink666 — February 20, 2008 @ 10:32 pm | Reply

  8. ooo barangkali pak thamrin juga pernah tinggal di gambir, dan kantornya di sarinah…

    *ndak mudeng*

    Comment by Wazeen — February 20, 2008 @ 10:41 pm | Reply

  9. wah apes bener , tapi kadang perlu juga ketimpa apes, hehehe biar bisa nikmati ketidakapesan 😀

    Comment by joyo — February 20, 2008 @ 11:22 pm | Reply

  10. oo..
    ternyata lagi kasmaran ma 640 & 19…
    hmmmm 😀

    Comment by tehaha — February 21, 2008 @ 8:00 am | Reply

  11. hahhahhahaaaaaaaaa baruuuu aja ngomongin cinta laura ama teman. panjang umur

    gambiiir thamrrrriiiinnnn

    R-nya mirip kok

    hehe

    Comment by mercuryfalling — February 21, 2008 @ 10:26 am | Reply

  12. hhehehe..
    yang sabar ya mbak..

    orang sabar, judatnya lebar..

    *kabur…

    Comment by popok — February 21, 2008 @ 6:09 pm | Reply

  13. ada bedanya ko mbak, si cinlau enggak ngantor di thamrin, hehehe

    Comment by chatoer — February 21, 2008 @ 9:39 pm | Reply

  14. kasihan, naik copper aja
    ****kaburrrrr***

    Comment by pututik — February 22, 2008 @ 6:27 pm | Reply

  15. turut bilang “duh..kasian”… hehehehe…
    mampir ya…

    Comment by indra1082 — February 23, 2008 @ 1:34 pm | Reply

  16. @KieN : ho oh..untung aja.. 😛

    @baliazura : lupa nomor HP nya 😦

    @bimaconcept : ya apa boleh buat, mas… :((

    @realylife : kekekekekek

    @pink : yoa..!! mantap banget tuhh!!

    @ryan : jarang2 kan liat gw pake rok 😀

    @qzink666 : bisa ga klo lagunya jangan dangdut???

    @Wazeen : zzzzzzzzzzz

    @joyo : aku tapi paling males pas ketiban apesnya 😐

    @tehaha : halahhhhhhhhhh!!!

    @mercuryfalling : mekso mekso…

    @popok : pokkk jangan kabur dulu!! ganti dulu itu popoknya dah penuh pipis…

    @chatoer : benars juga…

    @pututik : hayahhhhh!!!

    @indra1082 : mas..aku dah mampir lohhh 😉

    Comment by iverlita — February 25, 2008 @ 9:43 am | Reply

  17. ujah ujan gledex, mana beicex, ga ada ojex, rambut lepeix, ntar disangka p***ix :mrgreen: *kabuuuur aaahhh*

    Comment by ontohod — February 26, 2008 @ 2:28 pm | Reply

  18. @ontohod : ngekkkkk!!! *kejarrrrrrrrrrr

    Comment by iverlita — February 26, 2008 @ 3:02 pm | Reply

  19. 15? Waa, itu kendaraan paporit sayah tiap berangkat kerja.. kantor sayah di bilangan sudirman juga.. itu memang masuk ke arah menteng bu.. jadi ya selamat berjalan kaki.. hehe

    Comment by roy saputra — March 5, 2008 @ 9:09 am | Reply

  20. @roy saputra : iyah pegelll dechhh!

    Comment by iverlita — March 5, 2008 @ 9:44 am | Reply

  21. a3ED6y comment1 ,

    Comment by Ciwqnkce — May 8, 2009 @ 5:54 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: