….apa adanya….

February 15, 2008

Pecah pecah

Filed under: personal — Verlita @ 4:25 pm

nihhh kulit terutama bibir lagi pecah pecah mulu…
sampe tengah-tengah bibirnya jadi berdarah gitu, trus sekarang jadi agak aneh bentuknya karena timbul kulit keputihan akibat darah itu kayaknya yang bikin aneh!!! sakitt bangettt dehhh…

kata temen aku kekurangan air…(mana mungkin!!! secara aku minum dah kayak onta).
ada yang bilang akibat dingin (emang dingin bisa bikin bbir pecah pecah gitu?)
ada juga yang bilang kekurangan vitamin… (ok yang ini agak setuju sedikit)

ihhhh sakit dechhh!!!!

Advertisements

13 Comments »

  1. Itu tandanya kena panas dalam.

    Comment by GusKoko — February 15, 2008 @ 5:50 pm | Reply

  2. coba bibirnya dikasih madu *semoga berhasil :)*

    Comment by annots — February 15, 2008 @ 6:00 pm | Reply

  3. Bawa kedokter aja!!!
    emank para ya?????

    Comment by Hair — February 15, 2008 @ 6:06 pm | Reply

  4. dingin juga nyebabin kok. kekurangan vitamin juga. kalo gitu coba deh minum vitamin C, biasanya bibir pecah2 tu obatnya ya vitamin C. gitu kemarin kata pak dokter pas aku sakit. hehe… semoga lekas sembuh.

    Comment by pink — February 15, 2008 @ 7:38 pm | Reply

  5. Woo…. untung bukan gigi yang pecah-pecah 🙂

    Salam kenal.. 🙂

    Comment by Labyrinth — February 15, 2008 @ 8:04 pm | Reply

  6. aku juga pecah2x neh bibirnya pas masuk winter. eh apa gak cocok ama lipsticknya yak ?! soale kalo gak pake lipstick, gak pecah2x.

    kurang vit E kali ya ?

    Comment by mercuryfalling — February 16, 2008 @ 4:50 am | Reply

  7. setahuku siy bibir pecah tuh, karena kelembaban kulit berkurang, shg permukaan kulit menjadi kering, udara dingin menyebabkan kelembaban tubuh berganti, tp ga langsung menyebabkan bibir pecah2 gitu,, klo perubahan suhu yang tinggi ( dingin dan panas jarak suhunya tinggi ) sangat engaruh pada kelembaban kulit kita,,

    yah…kira2 gitu lah…..

    Comment by alfaroby — February 16, 2008 @ 7:54 am | Reply

  8. Sariawan kali, ato panes dalem… sering di basahin bibirnya deh (tapi jangan ama bibir lagi ya dibasahinnya hehehe )

    Comment by chatoer — February 16, 2008 @ 1:43 pm | Reply

  9. di lem lagi aja
    *kidding*
    ia ney karena cuacana
    mending d bawa ke dukun ja
    uhuhuhhu

    Comment by aRya — February 16, 2008 @ 7:19 pm | Reply

  10. wah nggak enak banget tuh
    mo makan juga jadi nggak enak
    serba nggak enak
    cepat sembuh and ceria lagi yahhhh
    😀

    Comment by bedh — February 18, 2008 @ 1:12 am | Reply

  11. wah klo saya ga tau nie mo kasi saran apa….
    salam kenal aja deh….

    Comment by eka — February 18, 2008 @ 11:15 am | Reply

  12. Minum..aduh mo nyebutin takutnya berasa iklan..
    vitamin C aja dulu banyak2 jeng..

    Comment by stey — February 18, 2008 @ 11:24 am | Reply

  13. Waduh, makanya bibirnya jangan dibanting-banting to, Dik? He..he…

    Pake lipbalm aja ato kalo pake lipstik yang banyak pelembabnya, trus rajin makan buah dan sayur ya…

    Comment by chocovanilla — February 18, 2008 @ 4:44 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: