….apa adanya….

November 12, 2007

Tunangan…

Filed under: family — Verlita @ 12:13 pm

Hari minggu kemarin, mama, saya dan Shan ke tangerang. Ada acara tunangan kakak sepupu (enny – namanya). Perjalanan super jauh yang melelahkan banget! Ga tahan euy! Kayaknya dari melek tidur sampai melek lagi ga sampai-sampai deh ke tangerang.

Sampai disana masih sepi, yah mau ga mau ikut menyingsingkan lengan baju juga buat bantu-bantu. Walaupun bantunya cuma lap-lap piring dan taro aqua gelas ke meja-meja di depan, sama nyusun makanan diatas meja…(bis mau bantu apa dunk? Verlita ga masak… 😐 )

Lalu ga lama, pihak si cowok dateng dengan gerombolannya, dan tugas saya setelah itu adalah dandanin kak enny (cieeee…saya yang jarang dandan dandanin orang..cieee), ga nyangka ada orang yang lebih ga pinter dandan dibanding saya 😀 . seharusnya kan ke salon…lah ini si cewek ga ada persiapan sama sekali, pihak cowok dah bagus-bagus pake dasi, masa dia mo keluar cuma pake kaos? Akhirnya di pakein gaun merah marun yang cantik.

Pelajaran no. 1 = siapin baju yang pantes kalo mo ada acara lamaran gini yah…

Abis itu saya dandanin (kalau cuma ngolesin blush on, lipstik dan eye shadow, verlita masih ok lah)

Pelajaran no. 2 = dandan!!! (kesalon kek…)

Sama sekali deh saya ga liat kesiapan dari pihak kakak saya dalam hal ini. Dia memang orang tuanya ga ada di Jakarta, jadi otomastis yang bantu yah tante saya. Tapi bener deh…ga ada kesiapan sama sekali. Tunangan kan ga Cuma makan-makan…seenggaknya cantik dunk di hari bersejarah itu..

Abis itu bagian paling saya suka adalah pas pasang cincin (mikir : kapan yah aku dilamar??? Hahahahahah). Dan benar aja, tiba-tiba salah seorang tante nyolek saya, ”verlita calonnya mana?” (deggg!!!), saya sambut pertanyaan itu dengan senyum maksa.

Lalu buru-buru kebelakang, ehhh ada tante saya yang lain lagi ”verlita, kapan dong giliran kamu? Ayoo calonnya kok belum dikenalin?” (damn!! Iam still 24, aunt!!!).
Kali ini saya jawab, “duh tante calonnya belum ada..ntar dehhh kalau ada verlita kenalin. Tante maunya verlita sama yang kayak gimana?”.

Tante-tanteku menanggapi jawaban saya dengan senyum mencurigakan. Otak saya langsung muter-muter ga beres, jangan sampai deh tante-tante di tangerang ini juga iseng kayak tante-tante didepok waktu itu (tau kan apa? yang tau kisah saya pasti tau.. 😐 ).

Saya langsung lari kekamar, waktu itu sedang online dengan Salman. Saya cerita, dia jawab ”bilang aja, calonnya ada tapi lagi kelaut…!!”

Pleaseee dechhh ahhhh!!!

Pelajaran no. 3 = bawa pasangan mu or jangan keliatan jomblo kalau datang ke acara tunangan seseorang, or bakal di cecer kayak saya.. 😛

Angkot kamu kejam sekali…

Filed under: personal,Uncategorized — Verlita @ 12:01 pm

Jumat kemarin (9 nov 2007), sore itu saya pulang dari kantor menggunakan bis…soalnya mau tidur!! Secara kalau dikereta saya sangat kesulitan untuk bisa memejamkan mata.

Turun di STM (depok), mampir ke indomart bentar beli oleh-oleh twister untuk shan. I know, he likes it very very much.

Selesai dari indomart, langsung buru-buru stopin angkot, secara disitu banyak polisi, jadi waktu buka pintu depan angkot dan ada ban serep disitu (saya benci banget ban serep di taro didepan, karena artinya lahan untuk kaki saya sempit dan harus agak-agak naik gitu), saya ga sempat dan ga mungkin untuk pindah kebelakang, coz polisi dari tadi udah bunyi-punyiin sempritanya ga sabar.

Orang-orang juga yang mau naik angkot harus buru-buru, sampai pada saat kursi belakang penuh dan ada seorang cowok yang harus nongkron deket pintu.

Sampai didepan polres, angkot menepi, si abangnya meminta agar mas yang jongkok itu pindah kedepan, it means ke samping gw K, disinilah awal dari kekejaman angkot itu terjadi…hahahahaha!!!

Cowok yang lumayan keren itu (ini beneran, dia emang keren :P), memaksa masuk…saya bergeser sedikit, tapi pintu ga mau ketutup juga, si abang angkot mulai jalan pelan-pelan, tapi pintu belum juga tertutup. Si cowok itu menggeser tubuhnya masuk, membuat saya sedikit terdesak meminggir, upsss!!!! Pintu tertutup, tapi badan saya nyaris jatuh ke abang angkot!!! Sial!!!

Tangan saya menyentuh langit-langit angkot, nahan diri sebisa mungkin biar ga jatoh ke si sopir (keenakan sopirnya dunk klo saya jatuh ke dia.. :P).

Maksud saya ke mas disebelah saya, mbok yah, seenggaknya kamu prihatin dikitlah dengan cewek manis disebelahnya yang kejepit ini. Dia mah kayaknya ngga tuh…saya coba-coba bergeser, maksudnya, ”mas…kamu kan bisa gitu agak nyempit-nyempitin diri juga…” secara dia duduknya nyantai sambil mainin ipodnya, dan dengerin musik gitu… kesellll!!!! (nilai nih cowok dari keren turun jadi ga ada keren-kerennya sama sekali).

Waktu itu YM saya sedang OL di HP (alwaysss onlineee..hehehehe..). yang OL bersama saya saat itu Mas Dili dan Ais (they ask me to mention their name @my post – hihihihihihi), dan mereka sama sekali ga ngebantu (lagian kalao mo bantu juga kayak gimana caranya coba? Yang satu di Kebon Jeruk, yang satu di Kuningan?)…Cuma ketawa-tawa doang…sesekali emang sih seperti menunjukkan rasa simpatinya…tapi ga banget kan kalau akhirnya diketawain 😐

Punggung saya sudah pegal, pa*t*t apalagi ga usah ditanyain…dan si cowok disebelah saya ini masih tetep santai, padahal dibelakang sudah ada orang yang turun, pindah kek, massss!!!!!

Akhirnya si sopir yang inisiatif, dia minta si mas disamping saya ini pindah kebelakang. Duhhh saya lepas dari penderitaan. Punggung emang masih pegel, pa*t*t panas banget…

Tapi begitu sampai rumah, liat si Shan makan twister dengan semangat, wew!!! Bikin semangat juga. Tapi tetep abis itu minta mama gosok-gosokin punggung, coz bener-bener pegel!!!

Duhhh..kalau kayak gini, harusnya saya tulis judulnya apa yah? Angkot yang kejam, atau mas keren yang kejam? 😀

Blog at WordPress.com.