….apa adanya….

November 8, 2007

Shandayu…

Filed under: family — Verlita @ 5:18 am

dd.jpg

setiap pulang kantor, kalau ada teriakan-terikan kecil dari dalam rumah “tunggu we…tunggu…!!!” itu pasti suara Shan. (we = lawe : verlita dipanggil dengan sebutan ini dirumah). semangat euy!!! apalagi waktu dia senyum dan saya sengaja diam dengan memejamkan mata didepan pintu. bisasanya dia akan teriak “Lawe!!!” lalu menarik-narik tangan saya untuk masuk… :)) rutinitas tiap pulang kantor…

setelah itu, dia akan menatap saya sambil bilang “oleh-olehnya mana, we?”
kalau ada biasanya langsung saya kasih, kalau ngga ada jawabannya “yah…lawe lupa, de…”

shan itu adik kecil saya, lahir sedikit terlambat dari kita-kita (kakak-kakaknya).
dengan aku bedanya 20 tahun, dengan vv bedanya 19 tahun, dengan linda 17 tahun…kalau mama bilang itu “anak tak terduga”. hahahaha..

tapi dia itu yang paling bikin suasana rumah hidup sehidup-hidupnya. seseorang yang bisa bikin aku dan adik-adikku melangkahkan kaki lebih cepat dari kantor dan kampus, kangen pulang kerumah.

duhh kenapa tiba-tiba mau cerita tentang dia yah…hmmm..mungkin karena tadi malam, saya sudah sedikit kesal dengan kelakuannya dan kasih sedikit cubitan kecil di paha kanannya. merasa bersalah 😐

maafin lawe yah dd…ntar pulang lawe bawain oleh-oleh deh…coklat, kan? ga banyak-banyak, kan? 1 aja, kan?

luv you sayangkuh…

Blog at WordPress.com.