….apa adanya….

November 12, 2007

Angkot kamu kejam sekali…

Filed under: personal,Uncategorized — Verlita @ 12:01 pm

Jumat kemarin (9 nov 2007), sore itu saya pulang dari kantor menggunakan bis…soalnya mau tidur!! Secara kalau dikereta saya sangat kesulitan untuk bisa memejamkan mata.

Turun di STM (depok), mampir ke indomart bentar beli oleh-oleh twister untuk shan. I know, he likes it very very much.

Selesai dari indomart, langsung buru-buru stopin angkot, secara disitu banyak polisi, jadi waktu buka pintu depan angkot dan ada ban serep disitu (saya benci banget ban serep di taro didepan, karena artinya lahan untuk kaki saya sempit dan harus agak-agak naik gitu), saya ga sempat dan ga mungkin untuk pindah kebelakang, coz polisi dari tadi udah bunyi-punyiin sempritanya ga sabar.

Orang-orang juga yang mau naik angkot harus buru-buru, sampai pada saat kursi belakang penuh dan ada seorang cowok yang harus nongkron deket pintu.

Sampai didepan polres, angkot menepi, si abangnya meminta agar mas yang jongkok itu pindah kedepan, it means ke samping gw K, disinilah awal dari kekejaman angkot itu terjadi…hahahahaha!!!

Cowok yang lumayan keren itu (ini beneran, dia emang keren :P), memaksa masuk…saya bergeser sedikit, tapi pintu ga mau ketutup juga, si abang angkot mulai jalan pelan-pelan, tapi pintu belum juga tertutup. Si cowok itu menggeser tubuhnya masuk, membuat saya sedikit terdesak meminggir, upsss!!!! Pintu tertutup, tapi badan saya nyaris jatuh ke abang angkot!!! Sial!!!

Tangan saya menyentuh langit-langit angkot, nahan diri sebisa mungkin biar ga jatoh ke si sopir (keenakan sopirnya dunk klo saya jatuh ke dia.. :P).

Maksud saya ke mas disebelah saya, mbok yah, seenggaknya kamu prihatin dikitlah dengan cewek manis disebelahnya yang kejepit ini. Dia mah kayaknya ngga tuh…saya coba-coba bergeser, maksudnya, ”mas…kamu kan bisa gitu agak nyempit-nyempitin diri juga…” secara dia duduknya nyantai sambil mainin ipodnya, dan dengerin musik gitu… kesellll!!!! (nilai nih cowok dari keren turun jadi ga ada keren-kerennya sama sekali).

Waktu itu YM saya sedang OL di HP (alwaysss onlineee..hehehehe..). yang OL bersama saya saat itu Mas Dili dan Ais (they ask me to mention their name @my post – hihihihihihi), dan mereka sama sekali ga ngebantu (lagian kalao mo bantu juga kayak gimana caranya coba? Yang satu di Kebon Jeruk, yang satu di Kuningan?)…Cuma ketawa-tawa doang…sesekali emang sih seperti menunjukkan rasa simpatinya…tapi ga banget kan kalau akhirnya diketawain 😐

Punggung saya sudah pegal, pa*t*t apalagi ga usah ditanyain…dan si cowok disebelah saya ini masih tetep santai, padahal dibelakang sudah ada orang yang turun, pindah kek, massss!!!!!

Akhirnya si sopir yang inisiatif, dia minta si mas disamping saya ini pindah kebelakang. Duhhh saya lepas dari penderitaan. Punggung emang masih pegel, pa*t*t panas banget…

Tapi begitu sampai rumah, liat si Shan makan twister dengan semangat, wew!!! Bikin semangat juga. Tapi tetep abis itu minta mama gosok-gosokin punggung, coz bener-bener pegel!!!

Duhhh..kalau kayak gini, harusnya saya tulis judulnya apa yah? Angkot yang kejam, atau mas keren yang kejam? 😀

3 Comments »

  1. punggung pegal dan pantat panas….. tapi kenapa cuman punggung doang yang dapat perawatan ???

    koq pantatnya gak masuk ke kulkas sih ?

    Comment by idon — November 13, 2007 @ 9:49 am | Reply

  2. lho tinggalnya di depok ya?
    deket donk

    Comment by yellashakti — May 17, 2008 @ 12:10 pm | Reply

  3. deket sama saya maksud, btw diriku di citayam,,turun sta citayam,,naek ojek bayar 4 rb,,sampe deh

    Comment by yellashakti — May 17, 2008 @ 12:13 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

