….apa adanya….

August 6, 2008

huahhhhhhhhhhhhhhhh!!!!

Filed under: office,personal — Verlita @ 6:49 pm

duhhhh…
heran dechhh gw jadi orang yang ngeluh terus…
gw seneng banget di kerjaan gw yang sekarang, tapi hari ini seharian ngeluhhhh terusssssss kerjaannya dirikuh… 😦

hiks!
tiba-tiba ngerasa kok ga didukung yah?
sebelll bangettttt!!!
padahal udah sekuat tenaga bikin orang tenang, tapi kan kalau ga di backup sama yang dibagian belakang, usaha gw bikin orang lain senang yah cuma kaya cuap-cuap penuh tipuan 😐
dan gw ga mau itu….makanya seharian ini kesellll bangetttt!!!

ditambah lagi “kamu”
duhhh kayaknya gw salah ngomong terus….
hiks!!! heran dechhhh knp sih gw jadi salah-salah mulu… 😦

8 Comments »

  1. enggak salah kok…cari perhatian eloe aja orangnya 😀

    Comment by Koko — August 7, 2008 @ 10:40 am | Reply

  2. Aarrrrggg……..

    Jangan akuh lagee dong, say….

    Mingsih kurang gimana lagee akuh inih…???

    ***ngaku-ngaku…***

    Comment by mbelGedez™ — August 7, 2008 @ 7:18 pm | Reply

  3. ada yang salah ya? yang nyalahin siapa? gak salah kan? *jadi bingung dewe*

    Comment by fisha17 — August 8, 2008 @ 10:44 am | Reply

  4. .. wah ..

    Comment by ariefdj — August 12, 2008 @ 2:11 pm | Reply

  5. sing sabar ndukkk,,hoho

    Comment by KieN — August 14, 2008 @ 11:32 am | Reply

  6. Mengeluh itu adalah pekerjaan yang sia-sia.
    So mulai sekarang stop to mengeluh!!!
    Belajarlah untuk selalu berpikiran positif soalnya pikiran positif bakal menghasilkan hal positif pula 😉
    Sebaliknya, pikiran negatif akan menghasilkan segalanya menjadi negatif.
    Ubah energi mengeluh untuk berjuang menghadapi tantangan dan rintangan di depan mata kita.
    SEMANGAT!!! 😀

    Comment by Manik — August 15, 2008 @ 5:15 pm | Reply

  7. ada lagu nya nih… dewiq feat ipang.. – bete..

    *garing….

    Comment by siaziz — September 8, 2008 @ 1:56 pm | Reply

  8. sabar..untuk segala sesuatu yang baru pasti ada masa bete2nya..sabar ya Ver..

    Comment by stey — September 12, 2008 @ 9:10 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.