….apa adanya….

April 22, 2008

My Cubicle

Filed under: office — Verlita @ 12:39 pm

 

 

 

 

 

 

 

intruduce!!! my new office cubicle…

belom terlalu berantakan, baru ditempati tiga minggu….hihihihihi…

“My Cubicle”
Lyrics by: Morning Sidekick
Performed by: Jym Britton
Parody on “You’re Beautiful” by James Blunt

My job is stupid my day’s a bore,
Inside this office from eight to four
Nothin’ ever happens my life is pretty bland,
Pretending that I’m working, pray I don’t get canned.

My Cubicle, My cubicle
It’s One of Sixty two
It’s my small space in a crowded place
Just a six-by-six foot booth
And I hate it that’s the truth

Well, I give a sigh as the boss walks by,
no one ever talks to me or looks me in the eye.
And I really should work but instead I just sit here and surf the Internet.

In My Cubicle, My cubicle
It doesn’t have a view.
It’s my small space in a crowded place
I sit in solitude.
And sometimes I sit here nude.

Advertisements

23 Comments »

  1. bukannya ukuran 6x10m plus sofa en minibar???

    V : pengen bangettttt

    Comment by me — April 22, 2008 @ 3:17 pm | Reply

  2. belom terlalu berantakan sih, cuma butuh rak buat naroh tuh sepatu..

    V : hmmm..keliatan ga klo aku lom punya laci? ;))

    Comment by yhadee — April 22, 2008 @ 9:23 pm | Reply

  3. Kompie nya mirip banget punya sayah…. 😉

    V: bukan kompie yg dulu ilang kan? soalnya sumpeh deh om…bukan saya yang nyolong,,, 😦

    Comment by Mbelgedez — April 22, 2008 @ 11:48 pm | Reply

  4. gw kira lo kerja di panti pijet ver …kwakakaka =))

    V: panti pijet ga akan kuat bayar gw, kien.. 😛

    Comment by KieN — April 23, 2008 @ 8:56 am | Reply

  5. wah kalo kakinya nyeker bisa gawat tuh kena colokan listrik…

    eh tapi ada enaknya juga yah, jadi kalo nyalain lampu ato nyolokin power tinggal pake kaki doang… waaaah mejanya serba guna…

    V: kaki ku udah mulai terbiasa loh, mas 😀

    Comment by ontohod — April 23, 2008 @ 8:58 am | Reply

  6. waduh, udah penuh aja tuh meja. hehe

    V: buat gw sih segitu lom penuh…ntar deh pas udah bbrp bulan gw update kondisi terkininya 😀

    Comment by ayaelectro — April 23, 2008 @ 2:32 pm | Reply

  7. Ealah, kok malah ngeblog di sini! Siapa suruh masuk ruangan tuan? Pake motret segala pulak! Itu setrikaan kan udah numpuk? Terus lantai juga belum selesai ngepelnya kan? Terus itu, piring-piring kotor? Mau langsung dibuang ke sampah? Kalo sudah selesai semuanya, jemuran segera diangkati! Mau hujan… Awas kalo nggak selesai lagi. Cambuk 25x!

    V: waduhhh maap tuan..ampyunnnn

    Comment by ardians — April 24, 2008 @ 12:23 pm | Reply

  8. PoTho BePorE y NiH ??
    ApTerNya WaIt N SeE 😀 ?!?

    *bTw BrU TaU KlO LaGu KsUkaAnKu MiStA BluNT aDa PleSeTaNnyA.. 😦 😦 😦

    V: hehehehehehe

    Comment by galih — April 24, 2008 @ 4:08 pm | Reply

  9. akhirnya dapet alat-alat perang ya ka?
    kayak gt belum brantakan? kalo udah berantakan kayak apa bentuknya 😀

    V: iya nih akhirnya… :P, mo liat gmn berantakannya? tunggu yah biar gw 2 bulan dulu disini… 😀

    Comment by owie — April 24, 2008 @ 5:06 pm | Reply

  10. masih jauh lebih rapi dari meja saya. padahal meja ini juga baru di tempati selama 2 bulan. tapi berantakannyaaaa udah ngalahin lapak proyek senin. 🙂

    Salam kenal 🙂

    V: hihihihi, jadi ngebanyangin meja saya klo dah 2 bulan disini juga..kayak gimana yah?

    Comment by eve — April 25, 2008 @ 12:08 pm | Reply

  11. gyaaaa.. ati2 kakinya kesetrummm..

    V: 😛

    Comment by ratutebu — April 25, 2008 @ 12:11 pm | Reply

  12. “And I really should work but instead I just sit here and surf the Internet.”
    hwakakakak…

    V: hehehehe..dirimu juga kan, mbak???

    “It’s my small space in a crowded place
    I sit in solitude.
    And sometimes I sit here nude.”
    heeh..seriuss??! 😀

    V: biar bener gw lakuin juga lo ga akan napsu kan, mbak??? kecualiiii……

    Comment by gamma — April 25, 2008 @ 12:47 pm | Reply

  13. wiihh… cubicle baru yah…
    klo gitu makan2 :hloh:
    mudah2an 3 bulan ke depan masih rapi seperti ini, jangan seperti punya saya 😀

    Comment by irrrr — April 25, 2008 @ 11:38 pm | Reply

  14. masih rapi kok itu

    Comment by mercuryfalling — April 27, 2008 @ 11:18 am | Reply

  15. rapi kok…

    boleh maen k sana???? :mrgreen:

    Comment by suryacx — April 28, 2008 @ 7:25 am | Reply

  16. Wah..lama ga kesini ternyata udah pindah kerja tho?selamat..selamat..

    Comment by stey — April 28, 2008 @ 9:48 am | Reply

  17. ooo, jadi sekarang pindah gawe? tambah enak atau tambah enak tenan?

    Comment by FraterTelo — April 28, 2008 @ 11:34 am | Reply

  18. Hmmm …
    saya tidak tertarik cubicle nya …
    saya lebih tertarik dengan apa yang terdapat di kolong meja dibawahnya …
    Harusnya ada sandal disana …

    hehehe

    Comment by nh18 — April 29, 2008 @ 12:11 pm | Reply

  19. Lebih tertarik cubicle apa honornya mba?? 😀

    Comment by adit-nya niez — May 1, 2008 @ 2:31 pm | Reply

  20. sometimes I sit here nude.

    Kalok pas kondisi begetoo, ajak sayah Video Conference, yah….???

    ***kabour…***

    Comment by geMbel elite™ — May 1, 2008 @ 5:49 pm | Reply

  21. *menunggu apdet bulan depan..

    Comment by Nazieb — May 2, 2008 @ 7:33 pm | Reply

  22. Waduh, kalo aku yang di situ gak muaaaaattt…..

    Comment by chocovanilla — May 8, 2008 @ 10:42 am | Reply

  23. tempat sampah saya ga di cubicle.. plong kanan kiri 😀

    Comment by harriansyah — May 8, 2008 @ 6:06 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: