….apa adanya….

April 5, 2008

Zoe – Depok

Filed under: personal — Verlita @ 8:54 pm

hari ini nongkrong lagi deh di zoe

cuma agak-agak bete deh hari ini, koneksi hotspotnya lelet bangettttt!!! hikssss!!!
jadi harus sangat bersabar…soalnya hari ini zoe emang penuh banget dan banyak yg bawa laptop..rebutan kaleee yeeeeee…
sabar verlita..sabar…

oiyah..kali ini dengan segala kenarsisan yang ada…aku nampang majang foto ahhhh..ihik ihik…
pipinya kok kayaknya tembem banget yah? :d
saatnya menguruskan badan…. 😛

nah ini lagi nyoba sisha…huehuehuee….maap ga biasa ngisep-ngisepan…jadi yah gitu deh ga ahli juga ngisep bong..huehueheuheue…

dohhh ujan juga kok ga stop-stop yah?????

Advertisements

17 Comments »

  1. waduh itu cafe. kursinya kayu ! sakit dah punggung ama pantat

    Tenang,dudukannya pake busa kok

    Comment by mercuryfalling — April 6, 2008 @ 2:28 am | Reply

  2. itu rokok dari arab apa karokean non? 😆

    Comment by annots — April 6, 2008 @ 1:15 pm | Reply

  3. Awas, sekali tau “nikmat”-nya ngisep yg panjang2 kaya gitu, tar jadi ketagihan lho. 😀

    Comment by Ecko — April 6, 2008 @ 3:14 pm | Reply

  4. kalo segitu dibilang tembem gimana kalo kaya gw gini ya…. hiks hiks. kalo tembem yang dikurusin pipi atuh neng bukan badan.. 😛

    what a lucky sisha…

    Hmm…lucky apanya si sisha itu?

    Comment by ontohod — April 7, 2008 @ 9:37 am | Reply

  5. body segitu kok dibilang gemuk?nuduh ya?pasti nuduh aq nih..huhuhu..

    Comment by stey — April 7, 2008 @ 9:46 am | Reply

  6. cieee yang narsis.. hehe..

    Comment by roy saputra — April 7, 2008 @ 10:00 am | Reply

  7. pasti di zoenya di temenin sama yayang yah ;))

    :P:P:P:P

    Yayang yg mana yah? -berpikir keras-

    Comment by idon — April 7, 2008 @ 10:37 am | Reply

  8. Di tempatku skarang jg hotspot neh. tapi ga lemot.
    *skalian putus tapinya :p

    hidup hotspottt :”>

    Comment by galih — April 7, 2008 @ 2:02 pm | Reply

  9. Yah, kalo hotspotnya lelet, cari titik panas (hot spot) yang lain sajah :mrgreen:

    Comment by Nazieb — April 7, 2008 @ 5:00 pm | Reply

  10. Daripada di depok, mending zoe di bandung! Hidup Bandung.

    Buat apa ada hotspot kalau gak dikasih colokan listrik buat laptopnya. Hidup colokan listrik!

    Yeah!

    Comment by Koko — April 7, 2008 @ 7:29 pm | Reply

  11. depok, jadi inget waktu dulu sering nginep di bisminet dan net-net yang lain di seputaran margonda

    Loh loh anak dpk?saya sering ada di elti.net,darma.net,vanessa. Jangan2 kita kenal lg :p

    Comment by baliazura — April 8, 2008 @ 3:12 pm | Reply

  12. aku pernah disodorin sisha..tapi nggak berani nyoba….takut ketagihan

    Comment by la mendol — April 8, 2008 @ 6:02 pm | Reply

  13. Wadoooh….

    Mau dunk, ngisep nya….

    Comment by mbelgedez — April 8, 2008 @ 8:21 pm | Reply

  14. ah, pic-nya kagak begitu kelihatan tuh! kurang gede kali.

    Silahkan klik di gambar untuk memperbesar gambar

    Comment by FraterTelo — April 10, 2008 @ 4:39 pm | Reply

  15. bajunya ok
    masih canz biaer tembem’

    tapi tapi..gak mungkinlah sendiri ke zoe secara sapa yg foto..

    huahaha belajar ngisep sasha yee,ati2 ktagihan

    Duh ge-er nih dibilang canz :”>
    iya,ga sendiri kok..sama temen seperjuangan perginya..

    Comment by giek — April 10, 2008 @ 9:57 pm | Reply

  16. itu isep2-an :), setelah sepuluh kali mencoba baru tahu bagaimana caranya ngumpulin asep sampai tebel…. ada2 saja….

    Comment by aroengbinang — April 11, 2008 @ 8:33 pm | Reply

  17. wah pantesan aja kamu ngerasa pipimu tembem, lha wong ngisep melulu :mrgreen:

    *kabur sebelum dijitak verlita*

    Comment by adek — April 12, 2008 @ 12:50 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: