….apa adanya….

March 27, 2008

Papa

Filed under: family — Verlita @ 12:52 pm

Ayah – Rinto Harahap

Dimana akan ku-cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku S’lalu ingin bertemu
untuk mu aku bernyanyi

Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau airmata dipipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin perjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah aku ingin bertemu
Untuk Mu aku bernyanyi.

Reff. : Untuk ayah tercinta Aku ingin bernyanyi
Walau airmata dipipiku
Ayah dengarkanlah Aku ingin perjumpa
Walau hanya dalam mimpi.

* pa, maap yah..kk lupa kemarin tgl 26 Maret…udah 2 tahun…
Luv u & still miss u 😐

8 Comments »

  1. Gak papa lupa, yang penting doanya….

    Comment by chocovanilla — March 27, 2008 @ 3:49 pm | Reply

  2. hmm, terus hidup dalam hati orang2 yang mencintai dia…

    Comment by koko — March 27, 2008 @ 10:44 pm | Reply

  3. duh… mesranya…

    Comment by RhyzQ — March 27, 2008 @ 11:08 pm | Reply

  4. jadi sedih..
    ingat ayah..
    🙂

    Comment by tehaha — March 28, 2008 @ 1:30 pm | Reply

  5. ayah…seseorang sosok pahlawan…
    hiks..jadi kangen juga 🙂

    Comment by owie — March 28, 2008 @ 2:40 pm | Reply

  6. kok postingan di atas ga boleh ngasi komen???

    *kebelet komen*

    Comment by RhyzQ — March 28, 2008 @ 6:04 pm | Reply

  7. belum bisa ngebayangin tanpa Papa..

    Comment by stey — March 28, 2008 @ 9:20 pm | Reply

  8. @RhyzQ : sengaja Q, sengaja ga boleh di komenin 😀

    Comment by iverlita — March 31, 2008 @ 2:17 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

