….apa adanya….

March 18, 2008

Saya Mau Bertahan, Asal….

Filed under: office,personal — Verlita @ 4:54 pm

Again! Untuk ketiga kalinya dipanggil my big boss perihal surat resign yang saya ajukan sejak awal bulan ini.
OMG! Kenapa bos saya ini pantang mundur sekali yah?

Hmmmm, akhirnya saya sebut alasan saya juga kenapa saya mau pindah kantor…
Money!!
Alasan klise tapi nancep!
Itu juga saya sebutkan dihadapan GM saya bukan depan my big boss, dan GM saya yang pastinya akan dengan sangat senang hati menyampaikannya ke my big boss nantinya…

Ahhh…
Ga tau deh bagaimana, seharusnya hari ini keputusannya, atau besok mungkin…
Kalau yang saya minta tidak dapat dipenuhi, saya akan benar-benar resign dari yang sekarang..

Bukannya ga cinta sama kerjaan sekarang, tapi……

Ya boss, saya mau bertahan, asal….

19 Comments »

  1. Gyahahahaha…
    Ngapain pake ngajuin surat segala..
    Langsung kabur sahaja 😈

    Comment by Nazieb — March 18, 2008 @ 5:43 pm | Reply

  2. huahahahaha..alasan klise tp itulah kenyataannya..krn hidup ga se-murah yg kita bayangkan…begitu byk kebutuhan yg hrs terpenuhi…waaah sy jg lg siap2 mo bikin surat resign hihihihi :mrgreen:

    Comment by theloebizz — March 18, 2008 @ 8:08 pm | Reply

  3. eh beneran, kalau kita masih laku lebih mahal di luaran, kenapa tetap bertahan? mari…

    Comment by herru — March 18, 2008 @ 10:24 pm | Reply

  4. lebih baik emang keluar baek-baek (resign).. ya ga? daripada ngabur, hehe. tapi kalo emang si boss berat ngelepasin dirimu dan dia emang butuh, apapun syarat yg dikau ajukan bakal diturutin deh.. liat aja.. 🙂

    Comment by Yoenday — March 19, 2008 @ 10:03 am | Reply

  5. resign, kalo aku nunggu di SP aja setelah berbulan-bulan ga nongol di kantor karena dah mulai ngantor di tempat satunya gyhahahaha “kejam”

    Comment by annots — March 19, 2008 @ 11:25 am | Reply

  6. memilih yang terbaik memang ndak ada salahnya koq..
    semoga bisa dapet ‘tempat’ baru yang lebih cocok..

    Comment by tehaha — March 19, 2008 @ 11:44 am | Reply

  7. Sekarang memang UUD, ujung2na duwit… 😀

    Comment by adit-nya niez — March 19, 2008 @ 1:16 pm | Reply

  8. udah dapat tempat baru belum? kalau misalnya udah, bisa jadi nilai tambah untuk tawar menawar harga. Hehehe, tapi jangan percaya janji2 palsu juga yah. Harus ada hitam di atas putih. Nanti eloe gak jadi resign tapi gaji gak naik juga.

    Comment by Koko — March 19, 2008 @ 1:18 pm | Reply

  9. wah mau resign yah, hihihi, cari yg duidnya gede apa salahnya

    *si kutu loncat

    Comment by chatoer — March 19, 2008 @ 1:57 pm | Reply

  10. Lhah…?!!

    Lha sayah ngajuin resign kemana ?!!

    ***bingung…***

    Comment by mbelgedez — March 19, 2008 @ 3:29 pm | Reply

  11. wah…kayak bajing loncat dong..*peace* 🙂

    Comment by Okta Sihotang — March 19, 2008 @ 3:45 pm | Reply

  12. Biarpun si boss naikkin gaji kamu, sebaiknya tetep out ver, apalagi kalo dah punya kerja di tempat laen. ‘Coz berarti your boss gak punya niat baik mengevaluasi karyawannya. Kalo mo resign baru dinaikkin ‘coz butuh. Kemaren2 kemana, Boss??? Gak liat hasil kerjaan kita selama ini? Dah gitu kalo kita tetap stay kesannya utang budi. Dah, quit aja!

    (*gak bermaksud ngomporin, ini yang bicara seorang personalia 😉 *)

    Comment by chocovanilla — March 19, 2008 @ 4:30 pm | Reply

  13. Asal gajinya di taikkin
    Wah modus lama
    😀

    Comment by achoey sang khilaf — March 19, 2008 @ 9:40 pm | Reply

  14. fulus fulus…..jangan lama2x bilang boss

    Comment by mercuryfalling — March 21, 2008 @ 5:16 am | Reply

  15. sama dong ma kasusku…

    Comment by RhyzQ — March 27, 2008 @ 11:13 pm | Reply

  16. alasan klasik dan manusiawi…tetapi tetep masuk akal dan gak bisa disalahkan…karena itu hak kita untuk menuntut 🙂 asal nuntutnya gak keterlaluan ajah…

    “Kamu boleh mencintai pekerjaanmu, tapi jangan pernah mencintai perusahaanmu” 😀

    Comment by owie — March 28, 2008 @ 2:42 pm | Reply

  17. Hahahaha..
    kebalikan dari gw, ga begitu into kerjaan yang sekarang karena ga cocok dengan the boss, tapi moneynya menggiurkan..hehehe..

    Comment by stey — March 28, 2008 @ 8:59 pm | Reply

  18. […] ardians Satu cerita lagi. Pegawai resign karena uang. Saya jadi ikut-ikutan berpikir seperti mbak iverlita. Apakah uang yang saya terima di kantor ini sudah cukup? Sebentar, sepertinya kurang etis kalau […]

    Pingback by Antara Nggragas, Plintat-Plintut & Bersyukur « Semua Ada Tujuannya… — April 2, 2008 @ 11:23 am | Reply

  19. Setiap orang memang punya alasan tertentu jika akan resign. Dan boss, pasti akan menahan sekuat tenaga jika anak buah tadi kinerjanya bagus.
    Berarti iverlita kinerjanya bagus…kalau tidak boss akan langsung OKE

    Comment by edratna — April 9, 2008 @ 2:55 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

