….apa adanya….

March 17, 2008

Ibu Ibu Ibu…

Filed under: Uncategorized — Verlita @ 4:49 pm

Tadi baca di detik.com, ada seorang ibu yang akhirnya meninggal dunia setelah selama 38 tahun merawat anaknya yang sedang koma.
Akhirnya si ibu justr meninggal lebih cepat daripada si anak yang masih terbaring koma.

Selama 38 tahun si ibu dengan penuh kasih sayang menjagai si anak, memberikannya makan melalui selang infus makanan, membalikkan tubuhnya setiap 2 jam sekali agar si anak tidak merasakan nyeri di pundaknya…
Bahkan setelah 38 tahun dia masih yakin bahwa anaknya akan sadar kembali.
Masih merasa bahwa anaknya datang ke mimpi-mimpinya dan berkata ”aku baik-baik saja, ibu…”

Ya Tuhan, inikah yang disebut kasih ibu sepanjang masa?

Advertisements

11 Comments »

  1. Weks… *terharu…

    Yah, Saya Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik

    Comment by Nazieb — March 17, 2008 @ 5:08 pm | Reply

  2. jadi yang ngerawat anaknya siapa?

    Comment by Koko — March 17, 2008 @ 6:32 pm | Reply

  3. Wadooh….
    Kok lagee banyak berita sedih-sedih gene, yak ???

    😦

    Comment by mbelgedez — March 17, 2008 @ 8:38 pm | Reply

  4. touching post

    semoga Alloh memberikan yang terbaik buat almarhumah Ibu dan sang anak …

    Comment by herru — March 17, 2008 @ 9:19 pm | Reply

  5. duh ampe merindind bacanya

    Comment by devari — March 18, 2008 @ 1:58 am | Reply

  6. dimana itu, ver ? huhuhu 38 tahun..lama amat yak. trus gimana nasib anaknya ?

    Comment by mercuryfalling — March 18, 2008 @ 8:17 am | Reply

  7. semua adalah milik-Nya cepat atau lambat akan kembali pula pada-Nya 🙂

    Comment by annots — March 18, 2008 @ 10:47 am | Reply

  8. Mungkin itu yang terbaik

    Comment by chocovanilla — March 18, 2008 @ 12:15 pm | Reply

  9. speechless..
    i love u, mom….

    Comment by tehaha — March 18, 2008 @ 12:59 pm | Reply

  10. Terharu…

    Ndak ngerti msuti gimana…

    Comment by adit-nya niez — March 18, 2008 @ 1:47 pm | Reply

  11. Yang namanya Ibu tuh emang ga ada gantinya yah?bikin gw jadi berpikir sekian kali, sanggup ga gw jadi ibu ya?

    Comment by stey — March 28, 2008 @ 8:55 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: