….apa adanya….

March 12, 2008

Aku mau kata-kata itu….

Filed under: personal — Verlita @ 6:11 pm

Hmmm…sepertinya kamu tidak pernah mengerti yah apa yang aku pikirkan?
Tidak mengerti atau pura-pura tidak mengerti?
Aku mau kata-kata itu….
Nyata….
Tidak bias…tidak dengan permainan kata, dan tidak diucapkan dengan rasa takut… 😦

Ahhhhh…
Terlalu sulitkah untuk mengatakan hal itu???

*hiksss!!! Bt banget yahhhh!!!

Advertisements

9 Comments »

  1. eheeemm..uhuukk…uhuukk…
    seberapa pentingnyakah dia tuk ucapin kata itu???

    apakah itu yg selama ini kau nantikan??
    knp tdk kau yg mulai duluan??hihihih :mrgreen:

    Comment by theloebizz — March 12, 2008 @ 11:13 pm | Reply

  2. Weeee…

    Kata apa itu??? :mrgreen:

    Comment by adit-nya niez — March 13, 2008 @ 1:04 am | Reply

  3. @theloebizz : biar dianya kreatif maksudnya… 😀

    @adit-nya niez : ada aja…. 😉

    Comment by iverlita — March 13, 2008 @ 9:08 am | Reply

  4. iyaa aq ga mengerti..
    beneran ga mudeng..

    Comment by stey — March 13, 2008 @ 10:15 am | Reply

  5. kata-kata yang bagaimana yang kamu mau

    Comment by "kamu" — March 13, 2008 @ 10:41 am | Reply

  6. Ya sudah aku aja yang bilang ya….

    “Ver, aku….aku….ah…”

    Duh, gak bisa juga, nih? Mungkin karena “aksesoris” kita sama, ya? Huaa….ha….ha….

    (*selamatkan diri..*)

    Comment by chocovanilla — March 13, 2008 @ 11:28 am | Reply

  7. ah anak muda… 😀

    Comment by Wazeen — March 13, 2008 @ 2:03 pm | Reply

  8. Mmm…. eee…. hm…. ee… mmm…. Zz..ZzzZz…
    (Cat: Gayanya pake versi patrick nya spongebob waktu lagi mikir yah..)

    Comment by mriza — March 13, 2008 @ 9:34 pm | Reply

  9. kirim sms ini ke dia….
    smalem susah bo”,,smpe dnger adzan subuh.

    ayo bangun” sholat subuh….

    tiba” aq jadi pingin bdoa biar jadian ma km…kira” dikabulin g ya..
    kl g,,duh, sedih deh.

    kl g, aq bakal bdoa lagi…

    Comment by faqih — November 9, 2009 @ 9:58 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: