….apa adanya….

February 19, 2008

Sumpah BT Abiessssss…

Filed under: blacklist,office,personal,stuck — Verlita @ 1:52 pm

Hari ini BT abies dech…
Masa aku nangis loh…ihh najong banget kan?
Masa selama ngetik ini, aku nangis…
Kayaknya perasaan aku tuh tertekan banget…
Ada something wrong…

Dari kemarin sih…
Semua hal tuh kayaknya ga bikin aku nyaman
Bahkan semua orang akhirnya kena omel

Sumpah…bukannya lo salah chat ma adik lo…
Dan bukan karena itu juga gw kesel…

Suasana udah ga kondusif, sayang….
Andai aja lo tau, kadang gw pengen banget lari trus cerita koar-koar kesiapa kek..
Gw pengen bilang ”gw kesellll…!!!”
Gw pengen banget bilang ”gw benciiii….!!!”

Cuma gw ga seberani itu bicara ke orang lain kecuali ke elo… 😦

-sekali lagi…emang gw bukan orang yang pantas…-

Maaf yah, sumpah aku lagi BT abiesss…

10 Comments »

  1. nangis?kok sama ya?cuma gw dah lega jeng..hehehe..

    Comment by stey — February 19, 2008 @ 4:38 pm | Reply

  2. wadow… khan nuansa valentine masih ada.. blm juga ilang.. kok bete sih! ato valentine-nya diperpnjang sepanjang taon biar gak bete… hehehehehe…

    btw, ikut prihatin mbak!

    Comment by gempur — February 19, 2008 @ 6:35 pm | Reply

  3. Wah,, comment apa ya….??
    Ya,, semoga cepet2 g bete lagi ya.. 🙂

    Comment by Labyrinth_silversky — February 19, 2008 @ 8:44 pm | Reply

  4. pututik siap membantu jadi temen curhat 🙂

    Comment by pututik — February 19, 2008 @ 8:48 pm | Reply

  5. lagi BT? uhm… dibawa happy aja yah…. walopun susah, tapi aku yakin ntar lagi BT nya pasti ilang.

    Comment by pink — February 19, 2008 @ 11:41 pm | Reply

  6. duh duh mbak ika yang cantik..cheer up,jangan cembelut doonkk
    Ntar Juteknya keluar khan kita jadi takuut,jadi ingat di inix (mbak ika cembelut telus),hehehehe

    katanya dah dibeliin kaado dan diajak jalan teruuss nonton…
    hayyoo kurang apa lagi??
    dan dah manggil manggil “sayang” duh duh so sweat..cuiit cuuitt

    yo wes
    kalau mau keluarkan uneg uneg,menangis,Marah
    BT silakan aja tapi selain ke “elo” itu lampiaskan juga donk di blog ini

    khan kita bisa ikut membaca dan ber empati juga hihihihi

    Daripada ditahan ntar jadi sakit,
    tapi abis itu yuuukk cheer up lagi dan keep on smile lalu lalu nikmati hidup deh [tak berarti harus makan banyak..ntar nduut lagi]

    -thx-

    Comment by ryan — February 20, 2008 @ 12:07 am | Reply

  7. Jangan BT gitu donk….

    Comment by indra1082 — February 20, 2008 @ 9:45 am | Reply

  8. semangat aja deh mbak..!!
    pasti selalu ada jalan terbaik..
    keep the spirits on..

    Comment by tehaha — February 20, 2008 @ 9:45 am | Reply

  9. waw, napa mbak, keep on rock n roll ajah mbak,

    Comment by chatoer — February 20, 2008 @ 9:53 am | Reply

  10. Lemparkan saja gelasnya, pas di kepalanya…
    Mantap!!

    Comment by Nazieb — February 22, 2008 @ 10:27 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

