….apa adanya….

February 8, 2008

Hurt…!!

Filed under: blacklist,personal — Verlita @ 9:49 am

“Love of my life, you hurt me,
You broken my heart, now you leave me.
Love of my life dont leave me,
Youve stolen my love now desert me,”

“Love of my life cant you see,
Bring it back bring it back,
Dont take it away from me,
Because you dont know what it means to me.”

“I will be there by your side,
To remind how I still love you
I still love you.”

Potongan dari lagu “Love Of My Life” nya Queen

Ahhhh…verlita lagi ngelindur nih..lagi kesel sama orang yang udah janji, eh ga dateng-dateng!
Padahal udah ditungguin… 😦
Udah siap-siap deh…

Kan janji mo ajak aku nonton 😦
Beli kado… 😦
Kan aku lagi ultah kemarin 😦
Masa sih ga bisa bikin aku seneng satu kali aja pas aku lagi Ultah? Hiks!! Tega!!
Masa sih ga bisa kasih kabar???
Udah nungguin deh… :((

Trus apa hubungannya sama lagu diatas?
Ngga ada sih…Cuma ga tau kenapa kepikirannya lagu diatas yah? :))

Yah kan pokoknya sama-sama tentang sakit hati 😀
Yang satu sakit hati ditinggalin, kalau saya sakit hati janji ga ditepatin…

Tetep yah ga ngaruh??? 😛

33 Comments »

  1. menunggu memang butuh kesabaran ekstra..
    apalagi klo yang ditunggu adalah ketidakpastian..
    sabar mbak..
    jakarta macet 🙂

    Comment by tehaha — February 8, 2008 @ 10:22 am | Reply

  2. love hurt… ya… ya..

    mang what’s the meaning of love seh ?

    wakakakakaka…

    Comment by Ferry ZK — February 8, 2008 @ 10:54 am | Reply

  3. dari pada lagunya bang megi z,
    dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi ini….

    *joged ngebor*

    Comment by baliazura — February 8, 2008 @ 12:29 pm | Reply

  4. Hayah, sama kayak kasus saya, persis…
    Cuma saya di pihak tersangka
    😛

    Comment by Nazieb — February 8, 2008 @ 1:08 pm | Reply

  5. Biar sakit atinya ilang, saya kasih Hadiah ultah dech Mba Iverlita.
    Lha, sekarang hadiahnya apa dong?
    hadiahnya ya komentar dariku ini. meskipun hanya berwujud komentar, asalkan diberikan dengan sepenuh Hati saya yakin itu akan lebih bermanfaat dari pada hanya diberikan Janji2 palsu *halah*
    Selamat Ultah yang ke……….
    Emangnya ultah keberapa sich?

    Comment by Hair — February 8, 2008 @ 1:23 pm | Reply

  6. Wah ultahnya barengan dg adik saya hehehe (tau dari alamat imelnya 😀 )… Met ultah yaaaaa…

    *kemaren lupa juga kasih selamet ultah ke adik, abis seharian tidur en nonton dvd en maen game hehehe**

    Comment by patul — February 8, 2008 @ 2:04 pm | Reply

  7. hepi besdey 🙂

    Comment by edy — February 8, 2008 @ 3:28 pm | Reply

  8. @tehaha : kapan yah jakarta ga macet…???

    @Ferry ZK : emang luv itu ada artinya? 😛

    @baliazura : huahuahua..penggemar dangdut yah? 😀

    @Nazieb : yg kayak2 gini nih yg harus dibasmi!!

    @Hair : makasih yah buat “hadiah” komennya, aku ultah yg ke….ke…

    @patul : salam buat adiknya yah… 😀 umurnya brp? jangan2 sama lagi sama saya

    @edy : thank you!!

    Comment by iverlita — February 8, 2008 @ 5:26 pm | Reply

  9. Umurnya? Beda 3 th ma kamu (klo bener umur kamu segitu yah hahaha), tuaan dia hehehe..
    GBU.

    Comment by patul — February 8, 2008 @ 5:35 pm | Reply

  10. Waaahhh, . .Happy Birthday Yah!, , wishing you all the best! udah, jangan ngambeg mlulu, . pamali 🙂

    Comment by indrapamungkas — February 8, 2008 @ 5:39 pm | Reply

  11. saya dah nepatin janji tuk komen disini kan? *ditendang sampe bogor*

    Comment by annots — February 8, 2008 @ 6:31 pm | Reply

  12. hadiah ultah yang tak diundang ya
    *kabur*

    Comment by pututik — February 8, 2008 @ 7:06 pm | Reply

  13. Selamat hari buruuung..
    Kadonya apa yak??
    Yess, kadonya tulisan saya yang di atapsenja.wp.com aja yah.. 😛

    Comment by qzink666 — February 8, 2008 @ 8:11 pm | Reply

  14. Selamat Ulang Tahun deh, keberapa yah? hehehe
    Kopdaran ajah…..

    Comment by Supermoto — February 8, 2008 @ 8:42 pm | Reply

  15. lagi senti-mentil yah, lain kali boleh dicoba di convert measurementnya menjadi kilo-mentil, mili-mentil

    Comment by chatoer — February 8, 2008 @ 10:48 pm | Reply

  16. PS2 : Tukeran link ya

    Comment by chatoer — February 8, 2008 @ 11:31 pm | Reply

  17. huahahaha..duh duh kacian..ups maaf abis gak tahan nahan ketawa liat tulisannya

    iya dasal kulang ajal tuh orang??

    sapa sapa sih orang tak bertanggung jawab itu??
    yuuuk kita culik dan sidang..

    wong cah ayu ini lagi ultah ditinggalin sendiri dan gak dibuat senang..eh gak dikasih kabar..

    tak doain kuuaalllaattt gatal gatal..:P 😛

    happy birthday ika..:)

    Comment by ryan — February 9, 2008 @ 2:01 am | Reply

  18. pi bis day aja deghhhh
    lom telat kan….

    dah di tanyangain kenapa non?
    😀

    Comment by bedh — February 9, 2008 @ 4:44 am | Reply

  19. ah lagu akang freddie….yg ditujukan buat mary austin

    halah…..

    Comment by mercuryfalling — February 9, 2008 @ 5:18 am | Reply

  20. mbk verlita, slm knl juga ya 😀
    nice blog.. ^____*

    Comment by perempuan — February 9, 2008 @ 8:38 am | Reply

  21. Wah puitis juga nih kayaknya.
    Salam kenal,ya?

    Comment by yust — February 9, 2008 @ 11:16 am | Reply

  22. ehem..
    selamet ulang taun..
    **telaaattt**

    Comment by tikabanget™ — February 10, 2008 @ 3:20 am | Reply

  23. Kenapa jadi ingat lagu english semua ya? Lagu Indonesianya dong tambahin.
    “Kau yang berjanji, kau yang mengakhiri”
    atau
    “Karena wanita sulit dimengerti”

    Comment by Iwan Awaludin — February 11, 2008 @ 11:34 am | Reply

  24. meskipun telat, Met Ultah ya, semoga bahagia selalu………tahu gak ada yang njemput nonton, aku ajak deh nonton “otomatis romantis”!

    Comment by FraterTelo — February 11, 2008 @ 1:13 pm | Reply

  25. Wah, selamat ulang tahun …. 😀
    Eh, seneng Queen yah, kalau saya salah satu favoritnya yang “Jealousy” itu.

    Comment by sigid — February 11, 2008 @ 3:25 pm | Reply

  26. @patul : hmmmm *sambil elus2 dagu

    @indrapamungkas : aku ga ngambeg mas, cuma kesel aja

    @annots : sampe bogor, ditendang lagi ke surabaya :)) (kayak maen bola tapi jaraknya jauh2)

    @pututik : hiks hiks hiks *nangis sekejer2nya

    @qzink666 : sudah dibaca, mas…tapi yg mana yg buat aku????

    @Supermoto : thx, ajak2 yah klo kopdaran 😀

    @chatoer : ngekkkk!!! iya nih, ntar deh aku lagi mikir, apa baiknya aku bikin blogroll yah? ntar klo aku bikin, aku pasti cantuminnamamuh mas… 😉

    @ryan : thx yan…sampe sms aku malem2 sayangbukan malem pas aku ultahnya dechhh!! cebel aku padamuh!!

    @bedh : maksudnya ditanyain ya, bedh? udah, katanya sakit, ketiduran, dan ga sanggup mencet hp buat sms… 😦 jadi sebel dechhh

    @mercuryfalling : oya? aku baru tau lohhh… *dasar yah aku ga gaul 😀

    @perempuan : iyah mbak perempuan…. *binun. soalnya aku juga perempuan 😀

    @yust : puitis dari hongkong!! :))

    @tikabanget : hmmmffff!! gpp dech telat, kadonya??

    @Iwan Awaludin : lagi belajar bahasa inggris biar fasehh kayak cinta laura, jadi untuk lagupun harus english minded 😀

    @FraterTelo : padahal aku nungguin dirimuh lo, mas 😦

    @sigid : aku juga suka kok yg jealousy

    Comment by iverlita — February 11, 2008 @ 5:00 pm | Reply

  27. ver… salam kenal… ultah dan penggemar queen ya?
    lagu2 quen asik ya… beatnya enak. kata2nya
    khas romantisme rock

    Comment by ika — February 12, 2008 @ 7:36 am | Reply

  28. meski telat, selamat ulah tahun ya mbak

    Comment by sandemoning — February 12, 2008 @ 12:01 pm | Reply

  29. @ika : ehh kok sama kayak aku namanya??? (ika itu nama depan aku loh…). salam kenal juga, mbak..iya aku suka queen dechh!!
    eh aku mampir ketempatmu, mo ninggalin jejak, tapikok ga ngerti yah gmn cara komen di blogspot? secara aku pake wordpress? gmn caranya yah???

    @sandemoning : terima kasih, terima kasih…aku tunggu kadonya yah.. 😛

    Comment by iverlita — February 12, 2008 @ 1:19 pm | Reply

  30. nunggu emang ga enak ya mbak?

    Comment by stey — February 12, 2008 @ 4:05 pm | Reply

  31. @stey : emang ga enak… 😐

    Comment by iverlita — February 12, 2008 @ 5:04 pm | Reply

  32. hepi belsdei… 🙂

    *telat 4 hari yak, ada banjir sih..hehehe*

    Comment by rovich — February 12, 2008 @ 7:06 pm | Reply

  33. @rovich : gpp mas telat 4 hari…yg penting kadonya jangan lupa 😀

    Comment by iverlita — February 14, 2008 @ 9:47 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

