….apa adanya….

January 3, 2008

Saya Tau Kok, Saya Sudah Dewasa

Filed under: blacklist — Verlita @ 5:13 pm

Ada salah seorang “teman” chatting di YM…mmm ga mau lah saya sebut namanya disini. Secara kita emang ga kenal, dan ga tau juga gimana caranya dia tau ID saya, (mungkin dari FS atau MP).

Pembicaraan dibuka dengan baik-baik, kayak..hmmm “Happy New Year!!!” Lalu masih terus berlangsung baik-baik sampai pada akhirnya dia mengatakan kata p*****g (ga sanggup nulis), dan saya ga ngerti sama sekali. Ketika saya tanya artinya, dia hanya tertawa. Penasaran mode : on! Saya menanyakan arti tersebut kesalah seorang teman. Dan ternyata artinya sama sekali ga saya duga…(sesuatu yang menurut saya jorok) -secara saya kan masih dibawah umur- :p

Kesel bangetttt..masalahnya ini baru kali pertama chatting sama tuh orang, ga kenal….terus terus tiba-tiba diajak ngomong yang ga penting dan jorok menurut saya.
Jadi ketika tiba-tiba dia mem PM saya pagi ini, dan saya hanya jawab dengan “hmmm” dan “oooo” , dia bertanya apa saya marah? Lalu memberikan penjelasan panjang yang intinya saya sudah dewasa dan adalah hal wajar ngomongin yang namanya, sex!

Bukannya saya mengharamkan membicarakan sesuatu yang berbau sex, soalnya kalau saya haramkan saya ga akan sering-sering mampir ke mbelgedez ๐Ÿ˜€ Cuma ga tau yah…ada aura-aura nakal dan jahat aja kayaknya ;)) trus saya risih kalau disini saya yang jadi objeknya…

Soalnya kata-kata “ketemuan yuk” trus dilanjutkan dengan kata “p*****g” unpoliteeeeeeeeeeee banget sech????!!!!! Sapa lo????!!!! Duhhh kalau saya bilang “yuk” dengan ajakannya, dohhh kok serasa bakal dibawa kesuatu tempat yang mengerikan???!!!

Jadi inget pembicaraan dikereta pagi harinya dengan Mas Ari, ngobrol-ngobrol tentang malam tahun barunya yang penuh dengan “kenakalan” maksudnya sih cuma cerita-cerita nakal, secara aku tau banget mas ku ini, “beriman” sekali..hihihihihi… toh saya ga merasa ada yang salah ketika membicarakan hal ini dengan mas yang satu ini. Mungkin karena saya disini bukan sebagai “penderita” kali yah, tapi lebih dari sekedar “pendengar” dan “penertawa” .

So, temen baru Ym kuh… bukannya ga mau meladeni kamu lagi, cuma males aja deh… ga penting. Kayak yang tadi kamu bilang kan? “egp juga kalau kita ga chatting-chatting lagi…”

Oiya…saya tau kok, saya sudah dewasa…tapi saya juga tau kok kalau hal-hal gitu ga penting dibicarain sama kamu..orang yang ^$%^%*#&*&*! (ga mau saya sebut)

Advertisements

28 Comments »

  1. wah klo mampir ke blog sayah ga diharamkan …
    karna ada aura2 cinta ..*halah gombal gw kumat ^^v*
    Happie Nu Yier ya ver … depok 2 aman ga? hehe

    Comment by KieN — January 3, 2008 @ 6:31 pm | Reply

  2. jadi penasaran kata2nya..hahaha
    di bawah umur? mang umurnya brp?
    sy jg di bawah umur ๐Ÿ™‚

    Comment by missglasses — January 3, 2008 @ 9:27 pm | Reply

  3. Haluuuuuuu Verlita, dah lama tak mampir ke sini ๐Ÿ™‚
    Ngomong-ngomong p…..g itu apa ya??? namanya juga di dunia maya. Pasti banyak manusia-manusia yang secara sadar memanfaatkan situasi di alam abstrak tersebut. Bisa aja dia seorang yang anda kenal dan mo ngerjain ato memang benar-benar ingin “coba-coba”, toh kan dia pikir nothing to loose, ketemu juga gak pernah.

    Oiya, Mbak saya add di blogroll ya supaya saya nggak lupa mampir kesini hehehe…

    Cheers,
    Prasso

    Comment by prasso — January 4, 2008 @ 8:17 am | Reply

  4. wah ternyata kamu memang benar2 sudah dewasa.
    keren ih…..

    *serius mode : on*

    Comment by bedh — January 4, 2008 @ 9:01 am | Reply

  5. @Kien : Depok 2, aman terkendali…. ๐Ÿ˜›
    @missglasses : pokoknya jauh dibawah mbak…hehehehe
    @Prasso : jangan lupa-lupa dunk mas mampir ke tempat ku…hiks!
    @bedh : duh…makasih… ๐Ÿ˜€

    Comment by iverlita — January 4, 2008 @ 10:36 am | Reply

  6. #Duhhh kalau saya bilang โ€œyukโ€ dengan ajakannya, dohhh kok serasa bakal dibawa kesuatu tempat yang mengerikan???!!!#

    Tempat yang mengerikan itu yang kayak gimana sih? Kuburan??

    Comment by annots — January 4, 2008 @ 10:36 am | Reply

  7. Kadang chatting membuat merasa dekat, padahal ga pernah ketemu. Pada saat-saat tertentu, hal-hal seperti di atas bisa saja terjadi. Kalau memang ga suka…bilang aja…udah ya, saya mau (pergi, makan, tidur dll)….Itu merupakan hak kita kok…jadi santai aja mengemukakan hal yang tak sesuai, supaya ybs juga ga berani main-main lagi.

    Comment by edratna — January 4, 2008 @ 12:39 pm | Reply

  8. @annots : yah mirip2 kuburan itu kali yah, mas…
    @edratna : aku dah ngomong, dianya cuek ajah…

    Comment by iverlita — January 4, 2008 @ 1:46 pm | Reply

  9. ah sering banget modus kayak gitu, chat dengan ajakan aneh2, terutama cowok ke cewek ๐Ÿ˜€

    Comment by Hedi — January 4, 2008 @ 2:24 pm | Reply

  10. @Hedi : kamu salah satunya ga hed? sebenernya dulu pernah ada yg lebih heboh lagi, dia ngasih liat camnya dan dia…tidaksss!!!

    Comment by iverlita — January 4, 2008 @ 2:30 pm | Reply

  11. hahaha. emang umurnya berapa sih, kok dibawah umur, berarti masih balita dong… kl saya pernah justru ama temen chatting di YM , cewek, dia maksa2 liatin cam saya ke dia

    Comment by chatoer — January 4, 2008 @ 4:49 pm | Reply

  12. Halah, kok jadi begini yach!

    Ikut prihatin dengan aura hitam yang mendekat, hehehehe.. kayaknya saya kudu menjauh nih dari njenengan, la wong aura saya negatif terusssss.. hehehehehe..

    Hati-hati juga kalo gak sengaja YM atau sejenisnya dengan saya.. hehehehe.. yang jelas, saya akan bersajak nggombal.. ๐Ÿ˜‰

    piiisssss!

    Comment by Gempur — January 4, 2008 @ 6:58 pm | Reply

  13. yang pake bintang2, sebenarnya apaan sih? petting? halah halaaahh….tau sendiri di messenger banyak penjahat. makanya aku ga mau kenal atau ngobrol apalagi add orang di YM kecuali aku udah kenal blognya. males berurusan sm orang2 iseng kek gitu.

    mau dibantuin nabok gak? ๐Ÿ˜€

    hepi nu yir, ver!

    Comment by venus — January 4, 2008 @ 9:19 pm | Reply

  14. Yei….
    aku salah masuk blog…
    ini blog utk orang dewasa toh…
    Maap….

    *buru-buru tutup pintu…*

    Comment by antarpulau — January 5, 2008 @ 2:37 am | Reply

  15. p****g apaan sih ? tebakan venus bener ya ? hahhahha atau puting ? lagi musim puting beliung neh memang

    Comment by mercuryfalling — January 5, 2008 @ 5:20 am | Reply

  16. walah, kok ya ada baru ketemu udah ngomong jorok. Klo udah lama ketemu mungkin ngajak berantem kali mba…

    Met Tahun Baru yah

    Comment by ario dipoyono — January 5, 2008 @ 10:31 am | Reply

  17. jadi keinget the secret, buku yang dibeli november tahun lalu, baru dibaca beberapa lembar… teori gravitasi, hukum tarik menarik.
    hmm, namanya teori ada benar ada salahnya. tapi mungkin memang masing2 orang ada auranya sendiri2, dan ada frekuensi yg dipancarkan…. bisa nyambung, bisa gak :). salam.

    Comment by aroengbinang — January 6, 2008 @ 10:39 am | Reply

  18. setubuuuuhhh….
    eh maksudnya setuju…setuju…
    bener,,,jangan diwaro yang begituan mah… ๐Ÿ™‚

    kenalan lagi…

    Comment by sezsy — January 7, 2008 @ 2:19 pm | Reply

  19. p*****g = pulang ?
    p*****g = pening ?
    p*****g = p-jorok-g ? ๐Ÿ˜ฎ
    hahah…engga ngerti sama sekali! ๐Ÿ˜€

    Comment by fina — January 8, 2008 @ 3:49 am | Reply

  20. hehehe….kalo menurutku…kenapa juga komunikasi dunia maya kadang dibawa serius juga…apalagi dengan seseorang yang belum pernah kenal….
    mungkin dah bener menurutku juga kalo emang gak pas, diemin aja, tinggalin aja….kalo ada untungnya ada asyiknya terusin aja….hehehe

    Salam

    Comment by psych01d — January 8, 2008 @ 4:24 pm | Reply

  21. @chatoer : masih kecil dech pokoknya :d
    @Gempur : kekekekekek..pissss juga!
    @venus : semacam itulah, mabk…
    @antarpulau : blog anak2 yang sok dewasa maksudnya? ๐Ÿ˜€
    @mercuryfalling : musim ujannnnn
    @ario dipoyono : kayaknya tuh, pak…
    @aroengbinang : aura-aura ga jelas…
    @sezsy : lam kenal…
    @fina : ga perlu di mengerti…
    @psych01d : ya itu mas, abis auranya dah ga bagus ๐Ÿ˜›

    Comment by iverlita — January 8, 2008 @ 4:41 pm | Reply

  22. Gak usah masukin ati, Ver! Tuh orang yang sedang mriang kalee.

    Comment by Pipit — January 11, 2008 @ 3:28 pm | Reply

  23. Wakakaka…
    Orang baik-baik ketemu sama orang ngga bener.
    Untungnya yg baik-baik tidak ketularan.

    Salam.

    Comment by Emanuel Setio Dewo — January 11, 2008 @ 4:40 pm | Reply

  24. Ya ampyuuuuuunnnn……….

    Blog sayah bukan Blog sex bin mesum.

    Haram itu.

    Haraaaaaaaammmmmm……..

    http://mbelgedez.com

    Comment by mbelgedez — January 13, 2008 @ 7:52 pm | Reply

  25. P*****G = PETTING

    PET artinya binatang piaraan

    Jadi Petting artinya ngajak miara binatang piaraan

    Ya ndak papa toh…???

    Mungkin mangsudnya ngajak menggembala kambing….

    Comment by mbelgedez — January 13, 2008 @ 7:59 pm | Reply

  26. Ngakak guling-guling baca komen Mbelgedez….

    Emang blogger edan si Mbel…. ๐Ÿ˜†

    Comment by EMBER BOLONG — January 15, 2008 @ 12:50 pm | Reply

  27. @Pipit : iya, ga dimasukin hati, kok ๐Ÿ™‚

    @Dewo : duhhh yang dimaksud orang baik itu, saya kan, mas? ๐Ÿ™‚

    @mbelgedez : ampunnn mas, ampun, ga lagi2 nuduh blog mu blog mesum ๐Ÿ˜›

    @EMBER BOLONG : berarti setuju dengan yang saya katakan mengenai blog mblegedez, kan? ๐Ÿ˜€

    Comment by iverlita — January 15, 2008 @ 1:44 pm | Reply

  28. wah…seru nih..

    Comment by sungai — January 21, 2008 @ 1:01 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: