….apa adanya….

January 2, 2008

Happy New Year!!!

Filed under: personal — Verlita @ 9:14 am

Selamat tahun baru yach semua… πŸ˜‰
gimana acara tahun barunya? serukah?

tahun baru yah…hmmm..ada party dan ada bakar-bakaran…
ada jalan-jalan dan ada seneng-seneng…
yah walaupun tahun baru kali ini ditemani dengan hujan semalaman sampai pagi…
tapi semuanya tetep berjalan seru, walaupun sedikit banyak mengubah rencana yang tadinya sudah diatur demikian manis 😐

terima kasih buat semua yang mengucapkan selamat tepat di jam 12 atau sesudahnya..atau sebelumnya… ????
inti dari semuanya adalah sama..semoga ditahun 2008 ini kita menjadi semakin sukses dan menjadi orang yang lebih baik…
dari saya sendiri ada sedikit ucapan “thanks for bein’ my friend, sepanjang 2007 kemarin, dan tetaplah menjadi teman (terbaik) saya di tahun ini dan tahun-tahun mendatang”

sedikit mengevaluasi di tahun 2007…
tahun yang berat buat saya..ancur-ancuran sepanjang tahun sampai menjelang akhir tahun…(semua resolusi saya di tahun 2007 ga ada yang kesampaian…hancur!!)
so, tahun 2008 ini saya ga mau semuanya terulang lagi…

dan terima kasih Tuhan karena tahun 2008 ini bisa saya awali dengan manis…slruppp!!! (halahhh!!!)

intinya di tahun 2008 ini saya ingin menjadi orang yang lebih baik, dan lebih menyenangkan…!!! doakan saya yah…seenggaknya supaya saya tidak lagi mengulangi kesalahan yang sudah-sudah…

tenang saja, saya juga mendoakan kamu, kok πŸ˜‰

so…selamat menikmati 2008 yah…!!! sukses selalu & thanks for bein my friends!!!

5 Comments »

  1. Selamat tahun baru juga..
    Tahun baru.. Semangat baru..

    Comment by qzink666 — January 2, 2008 @ 5:13 pm | Reply

  2. epi niu yier 2008

    semangat!!!!!!!!!!!!!!!!
    πŸ˜†

    Comment by ordinary — January 2, 2008 @ 5:27 pm | Reply

  3. Selamat Tahun Baru 2008

    dan

    Selamat menjadi orang yang lebih baik πŸ˜€

    Comment by sigid — January 3, 2008 @ 4:51 pm | Reply

  4. Jika resolusi tahun 2007 belum kesampaian semua…semoga keinginan di tahun 2008 bisa tercapai.
    Selamat Tahun Baru 2008

    Comment by edratna — January 4, 2008 @ 12:41 pm | Reply

  5. met Tahun Baruu

    Comment by ario dipoyono — January 5, 2008 @ 10:33 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

