….apa adanya….

December 26, 2007

Jatuh Cintakah??

Filed under: personal — Verlita @ 3:43 pm

“tidak berdua, tidak mencintai, tapi aku jatuh cinta…”

Baru dapet kata2 itu sehari sebelum natal dari seorang teman…pas banget deh sama perasaanku saat ini.
Seseorang yang sendirian, dan tidak mencintai seseorang…tapi aku benar-benar merasakan jatuh cinta lagi…

Sepertinya ada yang salah dengan apa yang saya rasakan akhir-akhir ini…
Saya pikir saya menyukai si A, atau masih mencintai si B…
Atau mulai menyayangi si C…
Ternyata ketika dipikir-pikir, tidakkk!!!

Seperti siang ini ketika saya berbincang-bincang dengan seseorang by YM,
Ketika saya pikir saya ingin sekali melihat dia, ingin sekali…
Sampai sempat berpikir, apa sebegitu jatuh cintanya kah saya sampai saya sedikit berharap dia memasang fotonya di avatar YM nya?
Ternyata…tidak…

Saya lebih jatuh cinta dengan sosok tidak mungkin yang sekarang ini berada dihadapan saya…
Yang berkali-kali diingatkan, tidak mungkin!

Baiklah…(apakah sih dirikuh????)
Saya menoleh ke sisi yang lain…
Duh…sebenarnya saya jatuh cinta pada sosok yang mana sechhh???

*geleng-geleng kepala sendiri* soalnya bingung!!!!!

10 Comments »

  1. simpla gals

    terkadang cinta -seperti halnya hal abstrak lainnya, tidak membutuhkan wujud untuk merasakannya

    tapi santai aja lagi
    biasanya itu hulang sendiri koq

    simpati
    simpati
    simpati
    🙂

    Comment by ordinary — December 26, 2007 @ 7:25 pm | Reply

  2. @ ordinary : ya gitu dech…

    Comment by iverlita — December 27, 2007 @ 8:54 am | Reply

  3. eh lucu quotenya….

    “tidak berdua, tidak mencintai, tapi aku jatuh cinta…”

    kerennnn….eh kata temenku, tak usahlah semua rasa diberi nama. nikmatin aja selagi bisa 😀

    Comment by venus — December 27, 2007 @ 10:48 am | Reply

  4. Ndak usah dipikir-pikir mbak.
    Mengalir dan dirasakan saja …. 😀

    Comment by sigid — December 27, 2007 @ 12:47 pm | Reply

  5. @venus : ini lagi menikmati
    @sigid : ini lagi berusaha ga dipikirin 😀

    Comment by iverlita — December 27, 2007 @ 1:09 pm | Reply

  6. bener kata mbok Venus
    nikmati aja 🙂
    indah kan?

    Comment by n0vri — December 27, 2007 @ 1:13 pm | Reply

  7. @novri : indah…klo ketauan orangnya.. :))

    Comment by iverlita — December 27, 2007 @ 1:22 pm | Reply

  8. gak mesti nunggu ketahuan,
    kan keindahan itu bisa dirasakan tanpa kita mesti tahu siapa orangnya. Bukannya kamu sendiri yang bilang: “tidak berdua, tidak mencintai, tapi aku jatuh cinta…”

    Comment by n0vri — December 27, 2007 @ 1:48 pm | Reply

  9. Just let it be…let it flow….

    pernah denger lagunya Let it Be-nya the Beatles ?

    “There will be an answers just let it be…”

    Keindahan itu tidak selamanya selalu ada di mata kita….

    Comment by psych01d — January 2, 2008 @ 2:52 pm | Reply

  10. kekekekekeke

    Comment by pelanggar — January 3, 2008 @ 6:15 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

