….apa adanya….

December 17, 2007

X’Mas is in the air

Filed under: personal — Verlita @ 4:06 pm

Wahhh sudah hawa-hawa natal…senengnya…
Kemarin jalan-jalan di pusat-pusat perbelanjaan di Depok City (halahhh!!!), seneng banget ngeliat pohon-pohon natal besar yang indah, trus ngeliat pernak-pernik yang menghias tiap sudut. Hmm…semangat natal sudah terasa…

Niatnya cuma mau liat-liat (tolong di catat “liat-liat” ) tapi dasar, emang dasar verlita…pada dasarnya memang ga hobi shopping, tapi itu pernak pernik lucu banget…
Maka tergodalah hati untuk menyentuh, memegang, memperhatikan, menanyakan harga sampai akhirnya membeli ๐Ÿ˜›

Duhhh, terkuraslah duitku disana….yah, gpp deh, kan cuma setahun sekali yah…iya gpp…

Bukan mau mengusung semangat natal yang glamour dan boros!
Karena semangat natal pada dasarnya adalah kesederhanaan, karena our “J” juga lahir dalam kesederhanaan kan?
Semangat yang glamor, boros dan cenderung hura-hura sepertinya karena faktor kebiasaan saja, kesenangan atau kebahagiaan yang berlebihankah?

Karena ketika kita berpesta disini, disana ada seseorang yang kedinginan, ada yang kelaparan, ada yang kesusahan…
Bukan berarti tidak boleh bersenang-senang dan berbahagia, tapi alangkah baiknya kalau tidak berlebihan….atau…mengapa tidak berbagi kebahagiaan dengan mereka yang diluar sana???

Well, bagaimanapun “Merry X’Mas!”

Oiyah sebelumnya…”selamat Idul Adha” bagi teman-teman semua yang merayakan…!

May God Bless Us..

Advertisements

8 Comments »

  1. harusnya memang gitu ya, ver..di indo aku sukanya kalo natal pd ke gereja, bukan kayak di amrik. natal yg digedein makan2xnnya, kado and pesta2x. ke gereja mah kagak

    met natal

    Comment by mercuryfalling — December 18, 2007 @ 2:39 am | Reply

  2. sebelumnya, selamat natal juga!!
    beberapa kali pergi ke mall dan mengalami kejadian yang sama mengenai pernak pernik natal, padahal pohon natal dirumah udah penuh dengan hiasan kok yo ditambahi melulu..tapi tangan gatel sih klo liat pernak-pernik pohon natal itu..gimana dong???

    Comment by stey — December 18, 2007 @ 11:47 am | Reply

  3. Selamat Natal ๐Ÿ˜€
    Memang christmas is in the air …..

    Comment by sigid — December 18, 2007 @ 11:47 am | Reply

  4. @mercuryfalling : iyah…akujuga kadang absen, dateng gereja malem natalnya, pas besoknya tepar, ga kegereja ๐Ÿ˜€

    @stey : ya itu mbak…gatel tangan, gatel mata, gatel hati ๐Ÿ˜€ abis lucu sechhh

    @sigid : yuhuuuu…senengnya natalan ๐Ÿ˜›

    Comment by iverlita — December 18, 2007 @ 1:00 pm | Reply

  5. Selamat Natal.
    Seneng banget deh suasananya sudah Natal.

    GBU

    Comment by agamaku — December 18, 2007 @ 1:08 pm | Reply

  6. @agamaku : iya nih seneng banget yah…

    Comment by iverlita — December 19, 2007 @ 12:13 pm | Reply

  7. Selamat natal juga mas.. eh mbak..

    Comment by ardians — December 19, 2007 @ 4:43 pm | Reply

  8. emang deh mas ardiannnn!!! nyebelin..!!
    but merry xmas juga, mas…

    Comment by verlita — December 19, 2007 @ 5:08 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: