….apa adanya….

December 12, 2007

Jenuh…

Filed under: office — Verlita @ 2:24 pm

Kemarin-kemarin itu saya selalu mengeluh tentang capeknya seharian diluar kantor..nyangkut dari meeting yang satu ke meeting yang lain. Sampai-sampai salah seorang teman cyber saya menjuluki saya “miss meeting”

So, seharian ini saya mencoba tidak bergerak sama sekali. Diam dikantor dan sengaja ga membuat janji apapun, kecuali internal meeting tadi pagi…selebihnya hari ini hanya diisi dengan chatting, browsing, blogwalking dan baca koran, oiyah…posting juga πŸ˜€

Hasilnya…ternyata saya tetap saja mengeluh…ternyata didalam kantor itu ga senyaman yang saya bayangkan.. 😐

Sepi euy…orang-orang dikantor ini banyaknya bisa dihitung pakai jari…

Duh…lagi mikir-mikir…besok, saya arrange meeting kemana yah? Seenggaknya, mo nongkrong and ketawa-ketiwi dimana dan sama siapa yah??? πŸ˜‰

Jenuh euy…seharian ini dikantor… 😦

6 Comments »

  1. meetingnya sama client apa pegimana nih jeng? hehehehehehhh..
    udah cabut aja deh, meetingnya di tempat yg banyak jual makanan kekekekekek..*gw lg kelaperan berat, nyari makanan dulu*

    Comment by garda8 — December 12, 2007 @ 3:51 pm | Reply

  2. komputernya taro di luar ruangan aja
    jadi tetep bisa blogwalking πŸ˜›

    Comment by caplangβ„’ — December 12, 2007 @ 10:15 pm | Reply

  3. Sepertinya anda harus menggunakan liburan akhir tahun ini untuk …. liburan blogwalking πŸ˜†

    Comment by annots — December 13, 2007 @ 12:41 pm | Reply

  4. @garda8 : nasihat mu sudah kuturuti hari ini πŸ˜€

    @caplana : disebutnya apa kalau begitu? karyawan luar kantor? πŸ˜€ ga punya meja yah jadinya? apa mejanya ditaro diluar juga? πŸ˜›

    @annots : kayaknya yahhhh πŸ˜€

    Comment by iverlita — December 13, 2007 @ 2:08 pm | Reply

  5. Mangkanya laen kali kalok lagee jenoh kopdar sama sayaj ajah.
    Kita ngobrol nyang haram-haram dan mesum-mesum…..
    πŸ˜†

    Comment by mbelgedez — December 28, 2007 @ 3:34 pm | Reply

  6. @mbelgedez : tapi mas…aku masih dibawah umur loh….

    Comment by iverlita — January 2, 2008 @ 9:20 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

