….apa adanya….

December 7, 2007

ga mungkin…

Filed under: personal — Verlita @ 4:53 pm

Ga nyangka deh kemarin itu dapet kata-kata yang gimana gitu dari seseorang yang saya kagumi πŸ˜€ . Jadi ketika dia bertanya siapa pasangan saya sekarang ini, dan saya katakan tidak ada..

Dia bilang : “eheum..habis patokan kamu aku sih…rontok semua deh tuh cowo-cowo..”

Lalu saya jawab : “ya Tuhan ampunilah orang disebelah aku karena dia tidak tahu apa yang dia katakan”

Hehehehehe..
Padahal dalam hati saya ngomong “ya…lo bener…coz ure so perfect”
Hahahaha!!!

Lalu ketika dia ngomong sekenanya untuk menggoda saya : “kamu sih, aku mau pacaran sama kamu, kamu ga mau..sampai kamu dapet pacar lagi..”

Saya jawab : “bener juga yah…yang pentingkan ada temen nonton, jalan-jalan, makan bareng…”

Terus kita ketawa bareng karena : well…ga mungkin!!!

Ya bener banget, karena ga mungkin kejadian. Ga mungkin dan ga akan mungkin…
Lagian saya berharap ini hanya kekaguman. Ga akan saya biarkan tumbuh lebih dari itu sedikitpun.

seperti kemarin ketika saya juga ngobrol dengan seseorang yang pernah mengisi hati saya, tiba-tiba terlontar pertanyaan dari mulut saya :

“kapan yah saya bisa jatuh cinta lagi???”

14 Comments »

  1. kenapa gak mungkin, jeng ?

    Comment by mercuryfalling — December 8, 2007 @ 2:47 am | Reply

  2. iya, napa gak mugkin..
    mungkin itu jodoh elo, katanya mo merit πŸ˜†

    Comment by garda8 — December 8, 2007 @ 6:48 pm | Reply

  3. Lebih baik berpikir, bahwa segala sesuatu mungkin saja terjadi.
    Karena semua tergantung doa kita…kalau kita sudah mengatakan nggak mungkin di dalam hati, maka kejadiannya akan bisa seperti itu.

    Coba ganti doanya…ya Tuhan, berikan aku yang terbaik, untuk masa depanku…siapa tahu pemberian Tuhan jauh lebih baik dari impian kita
    (Percaya deh sama saya…saya banyak mengalami hal-hal di luar dugaan, yang tak pernah terbayangkan)

    Comment by edratna — December 8, 2007 @ 8:00 pm | Reply

  4. bener kata ibu edratna, semua mungkin. menjadi impossible karena kamu sendiri yang ga mau itu terjadi πŸ˜€

    Comment by Hedi — December 9, 2007 @ 10:51 am | Reply

  5. @mercuryfalling : karena ga mungkin… 😐

    @garda8 : hiks hiks!! coba mungkin, mas…

    @edratna : iyah bu…sekarang itu doa saya tiap malem…

    @hedi : duh di…klo aja possible…gw dah kejar-kejar deh πŸ˜€

    Comment by iverlita — December 10, 2007 @ 12:33 pm | Reply

  6. mau CLBK sama mantan lagi pow? CLBK lagi musim ternyata… :mrgreen:

    Comment by annots — December 10, 2007 @ 2:16 pm | Reply

  7. lho, bukannya nothing is impossible under the sun?

    Comment by n0vri — December 10, 2007 @ 3:06 pm | Reply

  8. @annots : kok balik ke mantan sech??? ga nyambung deh 😐

    @nOvri : ada yg getok kepala gw vri, sambil bilang “get real, verlita!!!” πŸ˜›

    Comment by iverlita — December 10, 2007 @ 3:41 pm | Reply

  9. hati hati dengan kata ga mungkin lho Jenk…
    πŸ˜‰

    Comment by Mrs.Neo Fortynine — December 10, 2007 @ 9:30 pm | Reply

  10. kl ga mungkin ya udah ga mungkin.. dan jgn berharap byk dunk πŸ˜‰
    ga mungkin mimpi trus.. kan harus bangun juga.. *doh apa coba maksudnya.. πŸ˜€

    Comment by aziz — December 11, 2007 @ 11:28 am | Reply

  11. udah hajar bleh …huehehe

    Comment by KieN — December 11, 2007 @ 7:11 pm | Reply

  12. β€œkapan yah saya bisa jatuh cinta lagi???”

    nanti kl timingnya tepat jg datang lg

    Comment by Harriansyah — December 12, 2007 @ 1:22 pm | Reply

  13. @Mrs.Neo Fortynine : hmmm… *deg deg an jadinya

    @aziz : pengalaman pribadi yah?? :”>

    @kien : jangan dihajar dunk…ntar luka luka πŸ˜€

    @harriansyah : amin…..!!!

    Comment by iverlita — December 12, 2007 @ 1:39 pm | Reply

  14. Lagian saya berharap ini hanya kekaguman. Ga akan saya biarkan tumbuh lebih dari itu sedikitpun.

    Kenapa ndak di baiarkan tumbuh saja ya mbak, siapa tahu …. πŸ˜€

    Comment by sigid — December 19, 2007 @ 9:11 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

