….apa adanya….

November 28, 2007

jangan maksa, mbak…

Filed under: personal — Verlita @ 11:40 am

seorang teman PM saya dan mulai berteriak…

“dek!!! aku sedihhh!!!”

“kenapa, mbak?”

“pantes dia ga pernah mau megang tangan aku, pantes dia gantungin aku….”

“……..”

“dia curhat! katanya dia nyaman sama aku tapi ga dapet feelingnya…artinya dia ga sayang sama aku kan dek? cuma sayang sebagai temen, sahabat aja kan dek?”

“yah..kan yang penting dah dapet nyamannya, mbak…”

“duhh patah hati..setelah sekian lama jomblo, ketemu dia, eh ternyata…”
(mbak ini sudah jomblo 3 tahun)

“ya sudah, terus mbak maunya bagaimana???”

“cuekin aja ya, dek?”

“iyah..cuekin aja…anggep aja temen juga. kan kalau jodoh ga kemana…”

“but, i can’t dek!”

“bisa..ntar juga terbiasa…liat aku dunk”

“huuuuuuu….sedihhhhhh…”

abis aku bingung mbak…mo kasih solusi apa. kasih solusi apa yah?
namanya perasaan kan ga bisa dipaksain..
maksa, hasilnya pasti ga bagus…

or ketika ngasal kita bilang dah ga cinta sama seseorang, padahal masih…
aneh aja, kan?
membohongi perasaan??

or ketika kita bilang sayang, padahal ngga…sama aja…

toh kenyamanan itu yang penting.
yah jangan mekso gitu..

*padahal dulu verlita juga pernah agak-agak maksa.. πŸ˜› *

jalani aja apa adanya…kalau memang saatnya buat nyatu, yah pasti nyatu…
kalau ngga, seiring perjalanan pasti akan ada seseorang yang tiba-tiba masuk kehati mu, mbak… πŸ™‚

Advertisements

35 Comments »

  1. pengalaman fes lop saya,juga maksa,nyakin kalau dia juga lop saya
    berhasil dan kami jalan 2 tahun-an tapi fes lop fes broken hat
    tapi saya masih yakin klo dia juga masih lop saya.

    nyakin aja dengan cinta kita,ibarat kata cint aditolak dukun disidak :mrgreen:

    Comment by baliazura — November 28, 2007 @ 11:57 am | Reply

  2. Mungkin kita terlalu berharap banyak. Padahal awal pertemanan itu kan memang berteman. Jika awalnya memang ingin pacaran, saya pikir .. pasti hasilnya ga kaya’ gitu.

    Jadi .. ketika niat awal hanya berteman. Jadilah teman dengan ikhlas. Nge-jomblo tidak menjadikan pembenaran kita untuk membuat teman jadi pacar. Kecuali si teman itu mau.

    Intinya adalah .. ketika kita berteman dengan ikhlas maka kita ga akan jatuh cinta padanya. Walaupun teman kita itu mempesona. Karena kita tahu bahwa hubungan tersebut hanya pertemanan.

    Comment by erander — November 28, 2007 @ 12:32 pm | Reply

  3. PM apaan sih?
    penjaga malam ya..? oow ternyata dikau hansip toh ..

    Comment by Klikiri — November 28, 2007 @ 12:48 pm | Reply

  4. kl aq sih tetep nyaranin mbak itu untuk mekso..

    Comment by Klikiri — November 28, 2007 @ 12:49 pm | Reply

  5. kan Dewa pernah bilang..
    ehem.. tes.. tes..*sambil pegang mic*
    ..aq bisa membuatmu.. jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta..

    Comment by Klikiri — November 28, 2007 @ 12:49 pm | Reply

  6. ..karna cinta datang karena terbiasa..
    waduh quatrixx.. ga sengaja.. maap.. ya..

    Comment by Klikiri — November 28, 2007 @ 12:51 pm | Reply

  7. cari aja yang lain πŸ˜‰

    Comment by aprikot — November 28, 2007 @ 12:53 pm | Reply

  8. Ah cintanya maksa itu, meksoo mekso…. *kabuuurrr….*

    Comment by annots — November 28, 2007 @ 12:57 pm | Reply

  9. mbak F ?

    Comment by idon — November 28, 2007 @ 1:26 pm | Reply

  10. *padahal dulu verlita juga pernah agak-agak maksa.. πŸ˜› *

    sampe sekarang bukannya masih suka maksa ?

    Comment by idon — November 28, 2007 @ 1:33 pm | Reply

  11. Ini mbak verlita yang lebih narsis dari klikiri ya? πŸ˜€

    Comment by prasso — November 28, 2007 @ 1:39 pm | Reply

  12. Inget kejadian dulu waktu masih muda…..

    Comment by prasso — November 28, 2007 @ 1:44 pm | Reply

  13. kalo sekarang gak maksa berarti harus mau dunk makan sop kambing !!! hayo!!! gak boleh memaksa untuk menolak!!!!

    Comment by idon — November 28, 2007 @ 1:46 pm | Reply

  14. @baliazura : bener kan, yang maksa ga bagus?

    @erander : namanya juga perasaan mas, susah di setir…

    @klikiri : PM = personal message. dirimu suka yang mekso-mekso yah

    @aprikot : setujuhhh

    @annots : kejarrrrrrr

    @idon : sapa yang maksi maksa??? huuuuu

    @prasso : iya mas :”> lohhh dah tua yah mas???? πŸ˜€

    Comment by iverlita — November 28, 2007 @ 1:46 pm | Reply

  15. @idon : masalahnya saya ga makan kambing, sapi, dan yang sejenisnya…huh!!! pemaksaan!!

    Comment by iverlita — November 28, 2007 @ 1:46 pm | Reply

  16. pantas….

    Comment by idon — November 28, 2007 @ 1:54 pm | Reply

  17. ah, banyak yang ngalamin ini… *semoga saya enggak deh*

    betewe, saya sepakat aja sih, sama Bang Eby… dimana mana, tetep aja bijak orang ini…

    πŸ˜‰

    Comment by Nyonya 49 — November 28, 2007 @ 3:02 pm | Reply

  18. Umur boleh tua ver…tapi tampang…..tua juga hehehehe πŸ˜€

    Comment by prasso — November 28, 2007 @ 4:24 pm | Reply

  19. aiya aku ga maksa comment disini
    btw sayah sepakat aja sama bang eby yah
    *ga bisa mikiir*
    πŸ˜†

    Comment by almascatie — November 28, 2007 @ 4:57 pm | Reply

  20. segala yg terpaksa rasanya ga enak πŸ™‚

    Comment by caplangβ„’ — November 28, 2007 @ 5:53 pm | Reply

  21. akh… koQ kyk de javu..
    bkn dt kan yg PM ama mbak verlita??! :mrgreen:

    soal itu, seperti-a emng bnyk cewek yg ngalamin… πŸ˜•
    dt jg gitu, tapi gak maksa koQ…
    cukup dalam hati aja, being a secret admirer??! he5x…

    Comment by deethalsya — November 28, 2007 @ 6:20 pm | Reply

  22. mau dunk di paksa :”>
    bercandaaaaaaaaa deh…. *ngabur ahh…

    Comment by aziz — November 28, 2007 @ 7:50 pm | Reply

  23. Santai aja..temenan malah enak kok. Kalau emang klop barulah diterusin tingkatannya.

    Comment by edratna — November 28, 2007 @ 8:49 pm | Reply

  24. ada yang mau kupaksa untuk…?

    Comment by panda — November 28, 2007 @ 10:13 pm | Reply

  25. suruh sama saya aja heheheh πŸ˜€

    Comment by Hedi — November 29, 2007 @ 1:56 am | Reply

  26. dengan sangat terpaksa saya katakan
    kejujuran memang menyakitkan

    Comment by bedh — November 29, 2007 @ 2:23 am | Reply

  27. dukunin aja.mbak haahahha kidding

    *aduh, ngakak baca komen hedi

    Comment by mercuryfalling — November 29, 2007 @ 7:25 am | Reply

  28. mau saya jampi2 gak :p

    Comment by puputs — November 29, 2007 @ 7:40 am | Reply

  29. wah refoott..gw gak comment dah kl udah soal pacar2an huekekekekk :p

    Comment by garda8 — November 29, 2007 @ 5:14 pm | Reply

  30. susahnya, manusia itu tipenya macem2. nggak sama satu sama lain. kita nggak bisa ‘memaksakan’ apa yg harus dilakukan oleh orang lain berdasarkan parameter dari diri kita sendiri πŸ˜›

    Comment by Shelling Ford — November 29, 2007 @ 7:10 pm | Reply

  31. sesuatu yg dipaksakan itu …SAKIT!! … halah …
    hehe ..kayanya Idon deh yg maksa ..hahaha

    Comment by KieN — December 3, 2007 @ 9:32 am | Reply

  32. Idon … klo orangnya ga mau jangan maksa ah ….hehe
    STOP !! Kekerasan dalam Rumah Tangga …Halah Ngelantur …hihi

    Comment by KieN — December 3, 2007 @ 9:32 am | Reply

  33. sabar namanya Jodo, rejeki ma mati Tuhan yang ngatur.. klo dah jodo sekalipun jauh ya tetep jadi.. halah..

    Comment by ario dipoyono — December 4, 2007 @ 1:08 pm | Reply

  34. iya, jangan maksa deh. mendingan jalani aja seperti teman biasa, pasti lebih enak. Kalo kita maksain kan jalannya juga ga enak. Pacar ga dapat eh sahabat juga ilang hiks..hiks..hiks… (pengalaman pribadi πŸ™‚ )

    Comment by adeksetiawati — December 5, 2007 @ 7:52 am | Reply

  35. @Nyonya 49 : iyahhh dia always bijak yah…
    @almascatie : jangan dipikirinlah..huehuehue
    @caplang : setujuhhh!!!tapi kalo kita lom usaha juga ga enak rasanya, mas…
    @prasso : tapi apa mas??? jadi wondering… πŸ˜€
    @deethalsya : hmmmm jangan-jangan, jangan-jangan…
    @aziz : time up, honey…capek abis ngejar-ngejar si annots.. πŸ˜›
    @edratna : eheum…aku setuju juga…
    @bedh : ho oh..sakit…
    @mercury falling : ada ga dukun yang TOP abiezzz???
    @shelling ford : terima kasih atas nasihatnya..akan saya sampaikan ke yang bersangkutan dech.. πŸ™‚
    @kien : pleaseeee dechhhh!!!
    @ario dipoyono : benar mas…
    @adeksetiawati : betul mbak…

    Comment by iverlita — December 5, 2007 @ 1:56 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: