….apa adanya….

November 20, 2007

Password??

Filed under: blacklist,Uncategorized — Verlita @ 12:04 pm

Kemarin malam, tiba-tiba seorang teman lama PM saya di YM. Setelah berbasa basi tiba-tiba dia menanyakan apakah saya tau password-password seorang teman saya yang lain.

Agak kaget juga, ada apakah dengan password?

Ketika saya tanyakan untuk apa, katanya untuk ngerjain…yah karena saya tidak pernah tau dan tidak pernah ingat, jadi ya saya bilang kalau saya tidak tau.

Para pembaca yang tercinta, bukankah ini aneh? Karena menurut saya adalah sesuatu yang tidak sopan jika seseorang bermain-main dengan password orang lain. Walau katanya untuk bercanda or apalah…karena menurut saya sama sekali ga lucu.

Password..sesuatu yang di password berarti sesuatu itu adalah sesuatu yang privacy, kayaknya ga pantas aja kan ngerjain seseorang dengan masuk ke dalam hal yang seseorang itu tidak mau diganggu???

Jadi walaupun misalkan saya tau tentang password itu sekalipun, saya tidak akan pernah memberitahu, karena saya tidak akan membiarkan seseorang bermain-main dengan password!!! Iseng amat sechhh!!

23 Comments »

  1. wuah lagian ga ada kerjaan apa itu??

    Comment by aprikot — November 20, 2007 @ 12:52 pm | Reply

  2. wah itu privasi!

    Comment by GRaK — November 20, 2007 @ 12:52 pm | Reply

  3. setubuh se7 mba..

    Comment by Harriansyah — November 20, 2007 @ 1:43 pm | Reply

  4. aku setuju, saya rasa password gak layak diminta, apalagi dengan alasan buat lelucon. iseng banget sih

    Comment by andrias ekoyuono — November 20, 2007 @ 1:58 pm | Reply

  5. iya lah, sesuatu yg dipassword itu … pasti ada privacy and permission denied ..*halah*

    Comment by KieN — November 20, 2007 @ 2:41 pm | Reply

  6. btw kien rajin main ke sini yah ? ;))

    Comment by idon — November 20, 2007 @ 4:38 pm | Reply

  7. password saya cuman 25 karakter…

    Comment by caplang™ — November 20, 2007 @ 9:18 pm | Reply

  8. jitak aja, ver

    Comment by mercuryfalling — November 21, 2007 @ 2:42 am | Reply

  9. itu namanya
    apa ya…
    auk lupa

    Comment by aVank — November 21, 2007 @ 6:05 am | Reply

  10. Pasword sebaiknya tak digunakan main-main…dan hanya untuk diri kita sendiri. Juga jangan sampai diberitahu pada pacar, dan kalau putus, segera ganti pasword, karena bisa timbul hal-hal tak terduga (pernah ada kejadian). Pesan saya ke anak, baik ke pacar, suami/isteri, pasword merupakan hal pribadi…kalau pacar cemburu, berarti tak menghargai privacy dan tak layak dipertahankan.

    Setuju Verlita…pasword tak boleh untuk main-main.

    Comment by edratna — November 21, 2007 @ 6:17 am | Reply

  11. @aprikot : makanya saya bertanya-tanya

    Comment by iverlita — November 21, 2007 @ 11:57 am | Reply

  12. @idon : jangan cemburu dunk don :”>, hiehehehehe

    @caplang : panjang aja…jadi pengan panjang-panjangin password juga 😛

    @aVank : hacker maksudnya????

    @edratna : makanya saya langsung ganti password 😀

    Comment by iverlita — November 21, 2007 @ 11:58 am | Reply

  13. Betul, password dibuat untuk alasan dan biasanya privasi.
    Sebuah hal yang perlu dihormati.
    Btw, kalah sama om Caplang, di flashdisk saya, passwordnya cuma 21 karakter 😀

    Comment by sigid — November 21, 2007 @ 1:10 pm | Reply

  14. Saya tahu password mu loh 😀

    Comment by Ardian — November 21, 2007 @ 1:11 pm | Reply

  15. iya isenk banget tu olang ya…..
    untung cuman password,klo minta PIN gimana?

    Comment by baliazura — November 21, 2007 @ 1:15 pm | Reply

  16. Kwakaka … sumpah ngakak gw baca commentnya Idont …
    Tenang aja bro … jangan jealous gitu dong ..huahahaha

    Comment by KieN — November 21, 2007 @ 1:25 pm | Reply

  17. @Ardian : tebak-tebakkan password yuk :))

    @baliazura : itulah mas….

    @KieN : huheuheue… aku yang cemburu soalnya kamu di komenin ma idon 😛 peaceeeee

    Comment by iverlita — November 21, 2007 @ 4:11 pm | Reply

  18. Yupe, apa-pun tujuan-nya Password tetap-lah Password yang harus di-lindung, bayang-kan se-andai-nya itu account milik kita, kan bisa berabe 😉

    Comment by extremusmilitis — November 21, 2007 @ 6:07 pm | Reply

  19. password gue: idongantengbangetsumpahdeh

    26 karakter 😀

    Comment by idon — November 21, 2007 @ 6:09 pm | Reply

  20. Iseng bangat yach tu orang. Setuju, bila seseroang bermain dengan pasword kita tanpa ijin berarti tidak sopan.

    Comment by HANNA — November 22, 2007 @ 7:34 am | Reply

  21. Mo minta izin, saya link blognya yach.

    Comment by HANNA — November 22, 2007 @ 7:37 am | Reply

  22. yyup setuju banget klo password itu memang sangat privasi banget… pa lagi password ATM yang isinya ada duit 1 milyar

    Comment by ario dipoyono — November 22, 2007 @ 1:45 pm | Reply

  23. wuihh password jangan disebar bisa2 ntar disalsah gunakan sama orang2 yg tak bertanggung jawab…..bisa ancur cur

    Comment by wieda — November 23, 2007 @ 9:54 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

