….apa adanya….

November 16, 2007

Agile Charging

Filed under: personal,Uncategorized — Verlita @ 12:22 pm

Agile, software yang pernah saya pakai untuk chatting di HP. Sudah lama banget ngga saya gunakan setelah saya mengenal software lain yang namanya Slick.

Ceritanya kemarin itu saya belum sempat (atau lupa, ya?) untuk meng-uninstall Agile, karena memang sudah tidak pernah saya gunakan lagi. Lalu paginya karena urgent dan saking iritnya saya isi pulsa IM3 saya Rp. 10.000, untuk keperluan chatting, sms pribadi, dan ngubungin teman-teman saya yang kartunya Indosat (murah katanya sesama Indosat πŸ˜€ ).

saya pakai Telkomsel juga, hmmm cdma lom.. πŸ˜›

Saya kaget sekali ketika tiba-tiba tertulis laporan ”sent” di layar HP saya, padahal saya ga ngerasa nge-sent somethin by sms. Ga lama HP saya berbunyi sms masuk, tau ga apa isinya? (saya terjemahkan dalam bahasa Indonesia yah.. πŸ˜› ) ”terima kasih untuk pembayaran Agile Software anda, terima kasih untuk menggunakan layanan kami”.

Buru-buru saya check pulsa..OMG!!! pulsa saya tinggal Rp. 1000 ++ hiks hiks!!!

Demi pengiritan, saya cuma beli pulsa Rp. 10.000, dan hari itu juga Rp. 10.000 itu melayang, cuma gara-gara saya lupa untuk meng-uninstall software yang ga pernah lagi saya gunakan…

Sebelll!!!!

11 Comments »

  1. saya juga pake agile, tapi nggak pernah dapet sms kalau pulsa dipotong…

    *pengguna agile sejati*

    Comment by cK — November 16, 2007 @ 12:40 pm | Reply

  2. kaya nama orang :))

    Comment by Harriansyah — November 16, 2007 @ 1:22 pm | Reply

  3. wah hp sayah jadul …ga ngerti Agile ..huehehe
    btw gw SMA 2 DEPOK angkatan 2002 … lo SMA dimana? tinggal dimana? depok lama kah? huehehe … Maaf Borongan πŸ˜€

    Comment by KieN — November 16, 2007 @ 1:54 pm | Reply

  4. Saya belum pernah pake Agile. N baru tahu lho. Dasar OOT ya…

    Comment by Hanna — November 16, 2007 @ 2:15 pm | Reply

  5. install dah buru2 :p dr pd ngesot lagi ke agile (baca: aaaaa..gileeee..)
    πŸ˜†

    Comment by yulia — November 16, 2007 @ 2:25 pm | Reply

  6. Gua salah satu pengguna agilemessenger. Emang sering gitu tuh…sebulan kena 10rb. Tapi kayaknya kalo gak sering2 di pake, gak kena deh…

    btw, salam kenal yak.

    Comment by RUDI — November 16, 2007 @ 2:53 pm | Reply

  7. jadi pelajaran moral nih πŸ™‚

    Comment by GRaK — November 17, 2007 @ 12:56 am | Reply

  8. udah di uninstalled ? hihihi naseeeeeeeeeebbb

    Comment by mercuryfalling — November 17, 2007 @ 3:07 am | Reply

  9. kesian bgt emang yang fakir bendwith.. sana sini apes.. demi si ym.. ahh, beruntung nya dirikuw ini.. *binun mau napain, saking bebasnya ngenet.. wakakak

    Comment by e8ayz — November 17, 2007 @ 9:55 am | Reply

  10. agile,? slick?
    sayangny tdk ada satupun yg saya kenal…:D

    Comment by dy — November 18, 2007 @ 5:55 pm | Reply

  11. @KieN : adik saya anak SMA 2 depok angkatan atas kamu, teman-teman saya juga banyak yang lulusan sana

    @Hanna : kan sekarang jadi tau kan Agile and Slick πŸ˜›

    @RUDI : salam kenal juga πŸ˜€

    @mercuryfalling : tenag sudah di uninstall πŸ˜›

    @e8ayz : bukan fakir bw…tapi ya gitu deh..tolongin dunk :))

    Comment by iverlita — November 19, 2007 @ 12:12 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

