….apa adanya….

November 9, 2007

Belajar Cuek?

Filed under: Uncategorized — Verlita @ 5:02 am

Jadi waktu aku nulis ke temen santai is the best, cuek the most better…

Dijawab oleh lawan bicara saya “iya ver, saya mau belajar cuek…” Belajar cuek? Hahahahaha… 

Saya bukannya mau bilang kalau saya pemalas ketika saya merefer kata “santai” dan “cuek”. Ini saya aplikasikan ketika saya sudah berada pada tingkat emosi super tinggi, atau dalam rutinitas yang semakin bikin mumet.

Tapi saya merefer kata ini keteman saya, karena dia sedang dalam masa ”penyembuhan” untuk ”melupakan”. Kadang memang santai & cuek itu akan membuat kita lebih mudah menjalani hidup.Ga melulu memikirkan hal-hal yang ruwet, ribet, atau menyakitkan.Ga semua hal kan harus dimasukin ke hati… 

Ketika kita merasa yakin dengan apa yang kita kenakan, dan tiba-tiba di komplain oleh orang lain padahal kita sudah super pede, sudah berkaca 10 kali, bertanya pada orang terdekat apakah yang kita kenakan sudah bagus? Maka ketika kata “jelek” terlontar yang harus kita lakukan adalah berkaca sekali lagi, dan ”cuek” hahahaha! 

Dan ketika dalam proses ”penyembuhan” untuk ”melupakan”  itu begitu beratnya..(Yah bagaimana ga berat teman? Kalau setiap hari pikiran kamu ga kamu bikin free dari hal-hal itu?) Just make it free….santai aja…cuek aja…dan tunjukin kamu mampu dan bisa!!! 

Jadi ketika kamu mengatakan ”saya mau belajar cuek”, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah…

U know what u must to do…kayaknya ga perlu kita omongin disini, kan? Sudah berkali-kali saya kasih tau… J Berjuang yah!!!

ditulis untuk kamu yang sedang sakit disana

1 Comment »

  1. Harus itu mbak…. jangan salah cuek is da best….

    Comment by natztsel — November 9, 2007 @ 1:17 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

