….apa adanya….

November 7, 2007

Reimburse Tagihan HP

Filed under: personal — Verlita @ 5:12 am

tadi pagi begitu sampai kantor, Nita – the secretary, ngingetin gw tentang tagihan HP.
jadi langsung deh tadi pagi, ngecek-ngecek nomor HP, trus di tandain pemakaiannya pake stabilo kuning, trus ngitung-ngitung..

Guess what!! dari 200rb ++, tagihan kantor cuma 60rb ++ 😐
dan yang paling bikin bengkak adalah pemakaian GPRS!! hiks, secara kemaren iseng gitu coba OL YM di Hp pake Halo…mahal banget boww!!!

bandingkan dengan kalau gw pake indosat…
indosat kalau ga salah sih masih rp.1/kb, halo rp.12/kb
bandingkan bedanya..bandingkan bandingkan!!!
jadi sekarang, gw sebisa mungkin OL pake Indosat…bis kan bandingin aja 1:12 hiks hiks!!!

coba kalau ada layanan gprs Rp.0, just tell me yah klo ada…
dasar gw!!! maniak chatting!!!

oiya sampe lupa!! aku dah punya mp3 “sally sendiri” nya Peter Pan dunkk (dziggg!!!!)
padahal orang lain dah dapet dari kapan tau yah???
maaf yah..si verlita emang norak abis πŸ˜€

Advertisements

4 Comments »

  1. 200rb mah gak ada 1 % dari gaji elu kali ka

    udah ceting aja terus πŸ˜€ tar gue bantu supaya makin tinggi tagihannya πŸ˜€

    Comment by idon — November 7, 2007 @ 5:18 am | Reply

  2. masalahnya yang di ganti cuma yg tagihan pemakaian kantor doang, don…bt yah.. 😐

    Comment by iverlita — November 7, 2007 @ 5:19 am | Reply

  3. idon, ini bukan Hits di halaman blog. Makin tinggi makin asik. Ini tagihan HP. Tagihan ini dibayar pake duit. Kalo duit nggak ada, kita nggak bisa nelpon ama chatting. Kalo ga bisa chating n nelpon, mbak verlita bisa “stress”. Sakit lagi.. Mau nanggung?!!@!@ Awas, jangan diulangi ya πŸ˜€

    Comment by Ardian — November 9, 2007 @ 3:22 pm | Reply

  4. @ardian : terima kasih atas dukungannya yah…hiks!!

    Comment by iverlita — November 9, 2007 @ 4:00 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: