….apa adanya….

October 17, 2007

Kurang Ajar!!! Awas Kalau Ketauan!!!

Filed under: blacklist,personal — Verlita @ 5:17 am

selasa, 16 september 2007 pukul 7.30 pm sehabis nonton Get Married :

no.  085641430371 misscall ke nomor im3 kuh yang jelas-jelas hanya sedikit orang yang tau, coz nomor ini bukan untuk public.
Abis itu aku MC balik.

lalu dia sms :

085641430371 : Ndes aq koyo ne ora iso. wong aq kon nunggu adiku. sori banget……

verlita :maaf.ini nomor siapa?sepertinya salah sms dan misscall.thx

terus dia mulai misscall-misscall lagi setiap aku angkat dimatiin.

rabu 17 oktober 2007, 10:26 am –  aku lagi dikantor

085641333640 : noku sing asli 085641107444 jenengku sandy

verlita : aku ga kenal. tau nomor saya dari mana ya, san?gw ga ngerti bahasa jawa.sorry.

085641333640 : asu.logok.bajingan.lonte.tai.babi

verlita : tolong jangan hubungi nomor gw lagi.kenal jg ga.mikir yang pinter ya.jgn sampe gw tau lo sapa.thx

085641333640 : ya udah. aq mau ngomong I LOVE YOU

verlita ga ngejawab lagi…rese bangettt ga sihh!!!

so temans, kalau ada yang tau diatas itu nomor-nomor sapa, just tell me…!!!
kurang ajarr!! masa ngatain orang seenaknya?? mending kenal??? kayaknya gw ga punya musuh dech!! dah gitu smsna ke nomor IM3 aku yang ga semua orang tau!!

Kutu kupret emang…

setelah itu nomor itu misscall misscall terus, dan aku ga pernah jawab…reseeeeeeeeeee

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: