….apa adanya….

October 9, 2007

Terburu-burukah? atau terlalu lamakah?

Filed under: personal — Verlita @ 5:18 am

Duh…!! mau isi blog aja harus nunggu jam makan siang!! Shit!!!

ribetnya ribetnya, pas begitu nyala, yang ada yah terburu2. kayak sekarang nih tinggal 3 menit lagi dan gw ngetiknya kayak orang kebakaran jenggot!!!

its been…9 month! kata temen ku, ka..lo masih ngitungin artinya masih ngarep 😦 . masihkah aku?

terus dibego-begoin karena kesempatan mendapatkan pasangan baru selalu gw akhiri dengan sia-sia…masih ngarep? noooooo!!!! ga..cuma gw lom bisa aja. ngerti ga sih kata-kata kalau gw lom bisa????

“Jangan kelamaan ka, ntar kayak tetangga gw yang kebablasan masih jomblo diumur 40 tahun” kata salah satu temen gw. tapi ada juga sih yang nenangin “ya udah, tunggu biar genap setahun biar bener-bener lo siap..”

gitu kek..gw siap!!!

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: