….apa adanya….

September 26, 2007

Tentang Lorong Panjang

Filed under: blogwalking — Verlita @ 4:40 am

saya tidak sengaja mampir ke http://vitarlenology.blogspot.com dan ketika saya membaca tulisan tentang lorong yang panjang…well…itu mirip banget dengan perasaan yang saya rasakan sekarang.

lorong hati yang masih tercium jelas sisa-sisa penghuni lama, lorong hati yang coba dibangun oleh beberapa orang baru dan masih saja terus menerus gagal… 😐

duhhh penghuni lama itu terlalu membekas ya sepertinya… 😦 yah walaupun dengan setengah mati, tapi saya berusaha untuk bangkit lagi…

mungkin suatu hari nanti, akan ada seseorang yang mampu membangun kembali ruang dilorong panjang itu…suatu hari nanti, saya yakin… 🙂

2 Comments »

  1. silakan kalo phobia-nya mo dikutip

    Comment by kang andhi — September 28, 2007 @ 3:36 pm | Reply

  2. heheheh makasih udah mampir ya.. lorong panjang itu kaya lari estafet kok.. ga mungkin jadi panjang kalo ga ada penghuni lama juga penghuni baru..

    Comment by tarlen — January 6, 2008 @ 5:43 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

