….apa adanya….

September 17, 2007

Thanks…

Filed under: personal — Verlita @ 5:39 am

saya tau, semua orang sudah terlalu lelah untuk menasehati saya tentang bagaimana menghadapi kenyataan dan terus hidup dengan baik. saya tau saya terlalu degil untuk bisa mengerti atau mengikuti maksud baik dari semua orang.

saya minta maaf, bukan maksud hati terus mengganggu dengan cerita yang sama dalam 8 bulan terakhir. saya akan coba menutup mulut dantidak membicarakan lagi tentang masa lalu. saya tau saya terlalu bodoh untuk mencintai seseorang yang telah menyakiti hati saya dan saya masih saja untuk menunggu untuk disentuh kembali….!

i know its stupid…

saya mengerti ketika kalian mencoba menjauhi saya karena merasa terbebani atau merasa lelah dengan keegoan saya. mungkin sejak hari ini, saya akan berbicara sendirian disini. mencoba untuk menata kembali hati saya yang mungkin masih juga buta.

terima kasih ya, temans…kalian baik banget berada disamping saya sampai saat ini…maafkan saya yang sering sekali menggangu. saya pikir tanpa kalian, mungkin saya  melakukan hal-hal bodoh lebih banyak dari yang telah saya lakukan.

I luv u, all…

GBU

1 Comment »

  1. hi salam kenal aja deh…
    dari jujuk
    http://kartununited.blogspot.com/

    Comment by joezua — September 18, 2007 @ 10:14 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

